in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 27 April 2020

Bagaimana kabar puasanya hari ini Sahabat Boombastis? Mudah-mudahan tetap aman dan lancar ya. Meskipun di rumah saja, puasa harus tetap maksimal. Selagi banyak di rumah ini justru jadi kesempatan kita untuk memperbanyak amal ibadah selama di bulan suci.

Nah, seperti biasa, Boombastis akan menyuguhkan jadwal imsak, buka, dan sholat untuk beberapa wilayah di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan. Data ini dilansir dari Informasi Kementerian Agama Republik Indonesia, jadi bisa untuk jadi acuan Sahabat sekalian.

Berikut jadwal imsak dan puasa untuk beberapa kota-kota besar di Indonesia pada tanggal 27 April 2020.

Alasan kenapa kita perlu memperhatikan jadwal imsak dan buka di atas tak lain agar puasa lebih maksimal dan sekaligus melaksanakan sunnah beliau Muhammad SAW. Nabi mengatakan bahwa beliau menganjurkan bagi umatnya untuk sholat tepat waktu. Serta dalam dalam berpuasa, beliau menyunahkan agar buka di awal waktu sedangkan sahur di akhir waktu. Jadi butuh ini jadwal semacam di atas.

Selalu cek halaman depan kami ya, karena setiap harinya Boombastis akan update jadwal imsak dan buka. Silakan bagikan jika kamu merasa jadwal ini penting untuk diketahui oleh orang-orang di sekitarmu. Selamat berpuasa ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sukses Menghibur, Ini Film dan Sinetron Legend Mat Solar yang Akan Dikenang oleh Netizen

4 Hal yang Membuat Netizen Banyak Mengeluarkan Spekulasi Meninggalnya Kim Jong Un