in

Kisah Pria yang Temukan Jodohnya Setelah Memasang Spanduk Dirinya di Tiang Listrik

Menemukan jodohnya [sumber gambar]

Perihal jodoh memang siapa tau? Setiap orang memang sudah punya jodoh masing-masing, namun menemukannya adalah hal yang sangat susah. Ada yang berulang kali menjalin hubungan, namun selalu putus di tengah jalan. Ada juga yang sudah bertahun-tahun pacaran, eh doi nikahnya dengan orang lain. Bahkan, ada yang sudah melamar dan sebar undangan, di hari H pernikahan, doi mundur dan tak jadi menikah.

Ada pula yang bertemu dengan pujaan hatinya dengan cara yang unik, seperti kisah pria asal Terengganu, Malaysia ini. Ia baru bertemu seorang perempuan setelah membuat spanduk iklan. Simak deh kisah lengkapnya dalam uraian berikut ini.

Membuat iklan di spanduk yang ditempel di tiang listrik

Nooraziro Abdullah [sumber gambar]
Namanya Nooraziro Abdullah atau kerap disapa Aziro. Lelaki ini berusia 33 tahun dan masih jomlo alias belum punya pasangan. Namun, Aziro sebenarnya sudah siap menikah, hanya saja siapa pasangannya, itulah yang belum ia temukan. Kalau selama ini orang mencari jodoh melalui media sosial seperti Tinder, Instagram, Twitter, atau Facebook, tidak dengan Aziro. Ia membuat iklan spanduk dengan foto dirinya beserta profile singkat di bagian bawah foto. Spanduk itu dipasang di tiang-tiang listrik. “Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa,” begitu tulisan yang ia tambahkan.

Menarik perhatian banyak wanita

Menemukan banyak wanita [sumber gambar]
Aziro meninggalkan kontak nomor telepon dan juga WhatsApp yang bisa dihubungi. Tak disangka, cara ini ternyata mampu menarik para perempuan, mulai dari gadis maupun janda. Meskipun iklan itu akhirnya dicopot oleh pemerintah daerah, namun Aziro mengaku masih kerap menerima telepon dari para wanita, seperti dilansir dari dream.co. Beberapa bahkan datang dari luar daerah, seperti Johor, Klang, Sarawak, bahkan dari Indonesia. Hmm, boleh nih mblo ditiru!

Menemukan jodohnya

Menemukan jodohnya [sumber gambar]
Setelah satu bulan ia menempelkan beberapa spanduk di beberapa daerah, akhirnya Aziro bertemu dengan tambatan hatinya. Keduanya juga sudah bertukar pesan melalui nomor telepon yang tertera. Belakangan, Aziro –ditemani oleh adik perempuannya— bahkan mengadakan pertemuan dengan perempuan tersebut. Ia mengaku bahwa masih dalam proses mengenal lebih jauh lagi. “Kami masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meskipun dia telah setuju untuk dinikahi oleh saya,” kata Aziro, melansir detik.com.

Yokkk, siapa mau meniru!!

Yok yang jomblo merapat [sumber gambar]
Cara ini mungkin memang mengundang perhatian banyak orang. Karena satu dari seribu orang yang mau melakukannya loh. Namun, Aziro berhasil menemukan pujaan hatinya dari usah tersebut. Barangkali kamu yang belum menemukan jodohnya bisa memakai cara ini, guys.

BACA JUGA: Berkah Smule, Pria Petugas Kebersihan Ini dapat Jodoh Bule Cantik Austria

Perihal jodoh memang tak ada yang tau. Tapi, yang sampai sekarang belum menikah jangan khawatir, karena setiap kita pasti ada pasangannya. Kalau belum menemukan juga, positive thinking saja kalau ia mungkin masih tersesat di hati yang salah, atau mungkin sedang bekerja keras mengumpulkan uang untuk menghalalkan kamu. Eaaaa~~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

12 Potret Gaya Kekinian Marshanda dan Perjalanan Taklukkan Berbagai Cobaan Hidup

Cerita Orang yang Makan ‘Magic Mushroom’, dari jadi Donald Bebek hingga Nguber Ayam