in

8 Gosip Paling Gila yang Pernah Menerpa Orang Terkenal

Seorang selebritis tidak akan pernah jauh dari kata rumor. Terkadang rumor dibuat sendiri untuk membuat namanya dikenal masyarakat luas. Tapi banyak pula rumor aneh yang tersebar dari orang tak bertanggungjawab. Akhirnya banyak yang merasa dirugikan terutama sang idola.

Baca Juga : 10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Bukan hanya secara material saja kerugian akibat cerita-cerita konyol yang beredar, Tapi batin dari sang idol dan juga keluarganya akan terusik. Kita juga ikut terkena imbas sehingga sering menghakimi mereka tanpa adanya alasan yang kuat. Berikut ini adalah daftar publik figure dunia yang pernah menadapatkan rumor gila dimasa hidupnya.

1. Michelle Obama

Siapa yang tidak kenal dengan istri presiden Barack Obama ini. Michelle Obama, wanita yang juga merasakan rumor mengerikan beberapa waktu yang lalu. Meskipun sebagai ibu negara banyak orang yang memujinya, tapi banyak juga orang yang menghujatnya habis-habisan.

Michelle Obama
Michelle Obama [image source]
Rumor konyol yang beredar tentangnya adalah asal mula jenis kelamin yang dimiliki Michele. Ya, rumor gila tersebut menyebutkan bahwa Michele transgender untuk menjadi seorang perempuan dengan serangkaian operasi. Wah, bahkan seorang istri presiden bisa juga digosipkan sekejam ini.  Percaya dengan rumor satu ini?

Written by titi

Leave a Reply

5 Bencana Besar Ini Diakibatkan Oleh Tingkah Konyol Manusia

Fakta Perburuhan Pada Anak Yang Menjadi Pandemi Dunia