in

5 Fakta Song Hye Kyo yang Tersembunyi dan Dipercaya Bikin Lelaki Klepek-klepek Tak Berdaya

Selain cantik, fakta Song Hye Kyo yang lainnya ternyata juga sangat menarik untuk diketahui, terutama bagi lelaki. Dara kelahiran 22 November 1981 di Daegu, Korea Selatan ini, dikenal luas setelah membintangi sejumlah drama Korea. Salah satunya adalah serial Full House yang cukup familiar di layar kaca Indonesia.

Meski begitu, kehidupannya secara pribadi pun sangat menggelitik hasrat siapa saja untuk mengetahuinya. Mulia dari masa lalu sang artis hingga sisi-sisi tersembunyi yang jarang diungkap ke ranah publik. Tak ada manusia yang sempurna. Seperti sosok Song hye Kyo juga memiliki banyak kekurangan disana-sini. Seperti apa sosok perempuan cantik ini? Simak ulasan berikut.

Jiwa nasionalisme yang tinggi

Sosok patriotik yang cinta negara

Song Hye kyo diketahui pernah menolak tawaran menjadi brand ambassador dari sebuah produk mobil Jepang. Ia memilih melakukan hal tersebut karena adanya dugaan kasus kerja paksa orang-orang Korea Selatan di era penjajahan. Selain menolak pihak asing, Song Hye Kyo juga pernah menyumbangkan 10.000 guidebooks untuk memperingati Yong Bong Gil di Tiongkok. Sederet kegiatan berbau patriotisme yang dilakukannya, membuktikan Song Hye Kyo memiliki jiwa dan semangat nasionalis yang tinggi.

Tipe wanita yang tegar

Tetap tegar jalani hidup

Saat lahir dari rahim sang ibu, Song Hye Kyo dinyatakan mengalami sebuah penyakit dan divonis oleh dokter tak akan bertahan lama untuk hidup. Yang miris, kedua orangtuanya memilih bercereai ketika ia mash kecil. Tumbuh dewasa dengan kondisi keluarga single parent, tak membuat Song Hye Kyo patah arang. Ia justru bersemangat mengejar karir sebagai katris dengan mengikuti ajang pencarian bakat Sunkyung Smart Model Contest. Nasib mujur, ia keluar sebagai pemenang dan dipercaya menjadi model sebuah merek seragam sekolah. Luar biasa ya Saboom.

Cantik alami tanpa operasi plastik

Cantik tanpa harus operasi plastik

Fakta Song Hye Kyo lainnya yang tak kalah mengejutkan adalah, ia tak melakukan operasi plastik seperti artis Korea kebanyakan. Artis cantik itu terlihat begitu enjoy dengan bagian tubuhnya yang dibiarkan alami. Hal ini pula yang membuatnya disukai oleh para penggemar. Hal itu semakin dikuatkan dengan deretan fotonya mulai dari masa remaja hingga saat ini. Di usianya yang semakin bertambah, pesona kecantikan alaminya justru membuat Song Hye Kyo terlihat lebih anggun.

Tak pernah menyerah dalam hidup

Berani berjuang dan kenal menyerah dalam hidup

Sukses mengawali awal karirnya sebagai model, tak lantas membuat seorang Song hye Kyo menancapkan namanya di industri hiburan Korea Selatan. Setidaknya, ia membutuhkan waktu selama empat tahun agar namanya betul-betul dikenal luas oleh publik. Pada tahu 2000, ia mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama pada serial drama Autumn in My Heart atau populer di Indonesia dengan nama Endless Love. Berkat aktingnya yang memukau di film tersebut, namanya perlahan mulai naik dan diperhitungkan sebagai aktris populer di Asia. Perjuangannya selama empat tahun pun terbayar lunas.

Sosok cantik yang dermawan

Dermawan dan peduli sosial

Tak hanya cantik, Song Hye Kyo juga sangat dermmawan dan peduli dengan kondisi orang lain. Ia pernah menyumbangkan sebagian dari pundi-pundi harta yang ia peroleh selama berkarir di dunia hiburan. Song Hye Kyo menyalurkan dana tersebut untuk pembangunan sebuah sekolah di Tiongkok. Diketahui, ia juga pernah menyumbang sebagian hartanya untuk mendanai pembuatan 1.000 buku dengan huruf Braille dan kepada siswa yang tersandung masalah ekonomi.

Fakta Song Hye Kyo di atas, sungguh akan membuat banyak fansnya terkejut. Dibalik gemerlapnya industri hiburan Korea Selatan, ia justru tak terlena dengan ketenaran dan gaya hidup mewah seperti selebiti kebanyakan. Masa lalunya yang keras dan kebaikan hatinya, membuat sosok Song Hye Kyo tampil berbeda dan menjadi pujaan penggemarnya di seluruh dunia.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Salut! Jadi Pemain Top Eropa, Sosok Berdarah Batak Ini Tetap Cinta Mati Kepada Indonesia

10 Potret Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Ketika di Warnet, Dijamin Kocak Abis