in

4 Negara yang Akan Memberimu Uang Puluhan Juta Jika Menikahi Warganya, Berminat?

Rusia [image source]

Menikah dari dulu memang sudah lekat dengan mahal dan menghabiskan banyak biaya. Oleh sebab itu kalau ngomong soal kawin, kadang pemuda yang belum mapan ogah membicarakannya. Tapi menikah kadang nggak selalu lekat dengan stigma ini. Misalnya di beberapa negara di luar sana, menikah malah bisa bikin kaya.

Seperti yang kamu ketahui, di beberapa negara angka kelahirannya sangat sedikit. Oleh sebab itu pemerintah di negara tersebut sampai rela memberikan sejumlah uang kepada pasangan-pasangan yang menikah dan punya anak, bahkan mungkin berlaku juga kepada orang asing. Enak nggak tuh, bisa punya pasangan bule dan diberi tunjangan yang cukup banyak. Lalu, negara mana saja yang baik hati ini? Simak ulasannya berikut.

Jadi tajir setelah menikah dengan orang Jepang

Sudah bukan lagi sebuah rahasia kalau memang keadaan kelahiran di negara matahari terbit itu lumayan mengenaskan. Karena itu pemerintah di sana sengaja memutar otak agar bisa menekan jumlah kesenjangan antara usia tua dan muda yang sangat jauh ini. Salah satunya adalah memberikan tunjangan bagi warganya yang menikah dan punya anak.

Jepang [image source]
Jadi kalau kamu berminat ingin berumah tangga dan memiliki keturunan dari orang Jepang, jangan khawatir karena keuanganmu terjamin. Pasalnya pemerintah Jepang memberikan tunjangan hingga mencapai Rp 30 juta per tahunnya bagi setiap pasangan yang punya anak. Sudah dapat istri cantik, punya anak ditanggung negara pula.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Menengok Profesi Kuli Angkut Pelabuhan yang Kalau Hoki Bisa Dapat 1 Juta Per Hari

5 Iklan Indonesia Paling Kreatif dan Seru, Dijamin Kamu Bakal Nonton Sampai Habis