in

4 Negara yang Akan Memberimu Uang Puluhan Juta Jika Menikahi Warganya, Berminat?

Kalau di Jerman, tunjangan mengalir bahkan sampai pensiun

Pernah ada minat untuk menikah dengan orang Jerman?  Jika memang benar, jangan pernah khawatir lagi masalah biayanya. Soalnya jika memang kamu bisa menikah dengan orang Jerman dan mendapatkan anak, uang akan terus mengalir memenuhi rekeningmu. Pasalnya negara ini akan memberikan tunjangan bagi setiap pasangan yang berhasil memiliki anak.

Jerman [image source]
Bahkan uang tunjangan tersebut sudah bisa diterima selang beberapa lama menikah dan istri positif hamil. Tidak tanggung-tanggung, sekitar $25,000 akan diterima per tahunnya bagi mereka yang berhasil melakukan semua persyaratan tersebut. Pingin tajir dengan menikah dan berkeluarga, coba terbang ke Jerman.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Menikah dengan Perempuan Lebih Tua Membuat Hidup Lebih Bahagia

Ada-ada saja ya kebijakan di negara-negara itu. Kebijakan aneh tersebut memang sengaja dibuat mengingat jumlah kelahiran yang sangat sedikit. Di Indonesia mungkin hal itu hanya masalah sepele, namun di sana merupakan problem serius. Setelah mengetahui fakta-fakta menarik di atas, jangan bilang kalau kamu sedikitpun nggak berminat untuk mencari jodoh di negara-negara tadi.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Menengok Profesi Kuli Angkut Pelabuhan yang Kalau Hoki Bisa Dapat 1 Juta Per Hari

5 Iklan Indonesia Paling Kreatif dan Seru, Dijamin Kamu Bakal Nonton Sampai Habis