Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan ya guys. Salah satunya bisa dengan memberikan panggilan sayang yang unik untuk kekasih hati. Lha emang kenapa repot-repot buat panggilan sayang segala? Ya tentu agar chemistri dengan pasangan semakin kuat. Dan tentunya hal sepele seperti panggilan sayang ini merupakan cara termudah untuk selalu menghangatkan hubungan kamu dengan si doi.

Nah, panggilan sayang yang unik ini guys juga penting agar cinta kamu sama doi nggak mudah kadaluarsa. Kalau kamu belum punya panggilan sayang, atau punya tapi belum ada greget-gregetnya, yuk intip deretan panggilan sayang yang dijamin bikin doi klepek-klepek makin cinta.

Nda, bentuk singkat dari kakanda adinda

Panggilan “Nda”

Yuhuuu, panggilan sayang yang unik di deretan pertama versi Boombastis.com adalah Nda. Nda di sini merupakan bentuk singkat dari kata kakanda dan adinda. Panggilan ini dulunya merupakan sebutan yang umum dipakai di kerajaan-kerajaan ya. Dan kamu bisa menggunakan Nda untuk memanggil kekasih hatimu. Selain nggak pasaran, panggilan ini romantis banget lho guys. Nggak receh juga nggak serius-serius amat kan?

Mine yang artinya milikku

Panggil pasangan dengan “Mine”

Mine merupakan bahasa Inggris yang berarti milikku. Panggilan ini terdengar istimewa sebab akan memberi efek yang dipanggil merasa dimiliki. Wih, merasa dimiliki oleh orang yang kita cintai, pasti bahagia banget tuh guys. Coba deh, panggil pacar, suami, atau istri kamu dengan mine, pasti meleleh tuh.

MasnyaMbaknya yang punya makna unik

Masnya dan mbaknya

Lanjut panggilan sayang yang unik berikutnya adalah masnya dan mbaknya. Sebutan ini sebenarnya bentuk pendek dari masnya aku dan mbaknya aku. Sweet kan? Nah, panggilan ini belakangan hits sejak muncul beberapa film yang mengangkat bahasa Jawa sebagai bahasa utama seperti Yowes Ben. Panggilan ini bisa banget kamu pakai buat manggil pacar, hitung-hitung juga melestarikan budaya ya guys.

Panda-Pindi biar nggak mainstream

Panda dan Pindi

Kalau kamu sudah bosan banget dengan panggilan mainstream seperti mama-papa, mimi-pipi, ayah-bunda, dan sejenisnya, ada yang baru nih. Panda, pindi. Apaan tuh? Jadi gini guys, umumnya pasangan kita itu lebih kurus atau lebih gemuk tuh dari kita. Nah kamu bisa panggil pacar kamu yang gemuk imut-imut itu dengan panggilan Panda. Tentu panggilan ini lebih manis dong ketimbang kuda nil atau gajah. Sebaliknya panggilan Pindi bisa kamu gunakan untuk memanggil pasangan yang lebih kurus dari kamu. Ini lebih baik ketimbang memanggilkan dengan sebutan cungkring atau sapu lidi ya.

Boo biar terdengar unik dan lucu

Panggilan Boo

Terdengar lucu ketika diucapkan, Boo merupakan panggilan sayang yang mulai populer digunakan pada tahun 90-an di Indonesia. Boo sendiri berasal dari bahasa Perancis yang artinya kekasih. Panggilan ini menyebar luas hampir di seluruh dunia dan cukup legendaris hingga saat ini. Nah, coba deh praktekkan ke pasangan kamu guys.

Mhiu-Phiu pas banget untuk mama-papa muda

Mhiu Phiu anti mainstream

Merupakan plesetan dari panggilan Mama-Papa, Mhiu-Phiu terdengar unik dan menarik kan guys. Panggilan ini cocok banget digunakan untuk panggilan sepasang suami istri yang baru saja menikah.  Humm, lucu, imut, dan romantis bukan?

Memanggil sesuai dengan warna kesukaan

Memanggil sesuai warna kesukaan

Kalau kebanyakan orang membuat panggilan sayang dengan kekurangan fisik seperti pesek, cungkring, dan gendut, kamu boleh coba yang lain guys. Misalnya, pasanganmu suka warna biru, panggil aja biru atau blue. Atau kalau suka warna marun, bisa juga kamu panggil marun.

BACA JUGA: 10 Nama Bayi Perempuan Unik Bermakna Indah Ini Jarang Dipakai, Bisa Nih Jadi Inspirasi

Gimana, lucu bukan? Itu dia beberapa panggilan sayang yang unik dan romantis, bisa banget digunakan sebagai referensi untuk memanggil orang-orang tersayangmu. Dari sekian panggilan sayang di atas, mana sih yang menurutmu paling kece? Kalau mimin sih sukanya yang Mine, punyaku, asek dah. Atau kamu punya panggilan sayang lain yang lebih keren, share dong guys.