in

5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

5. Istri Tendang ‘Aset’ Suami Karena ketahuan selingkuh

Jika Xiaowei ketahuan selingkuh ditato pipinya oleh sang suami, kini Thomas yang ketahuan selingkuh ditato juga oleh sang istri. Namun, tato yang diberikan Alicia sang istri berbeda dengan tato yang dibuat oleh Shengxiong.

Pria ditendang asetnya via Game Revolution

Nasib yang malang dialami Thomas, karena ketahuan selingkuh dengan Caroline rekan kerjanya. Istri yang memergoki perselingkuhan Thomas tidak segan-segan meluncurkan jurus jitunya yaitu menendang ‘aset’ berharga Thomas menggunakan sepatu boot. Tak helak, sakit yang luar biasa dialami Thomas, dan dilarikan ke Rumah Sakit. Dokter yang menangani Thomas sempat terkejut, saking kerasnya hantaman yang diberikan Alicia membuat organ vital Thomas menghitam lebam dan harus menjalani perawatan yang serius.

Menjaga hubungan yang harmonis sesama pasangan tidaklah mudah, tapi jika kedua belah pihak berniat sama-sama menyadari bagaimana ranah rumah tangga yang baik tentunya kasus perselingkuhan tidak akan pernah terjadi. Jangankan pacaran, yang sudah berumah tangga puluhan tahun bisa saja retak di tengah jalan.

Jadi, jaga dan terbukalah sesama pasangan agar hubunganmu berjalan dengan mulus sampai maut memisahkan. Sudahkah terbuka dengan pasanganmu?

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Reaksi Mengagetkan dari Luar Negeri Pasca Eksekusi Mati Bali 9

Stephen Sutton

5 Kisah Mati Muda Yang Jadi Inspirasi Banyak Orang