in

5 Kisah Mati Muda Yang Jadi Inspirasi Banyak Orang

Stephen Sutton
Stephen Sutton via Toptenz

Mati muda adalah sebuah peristiwa yang mengerikan dan sangat tidak di inginkan oleh siapapun. Bagaimana tidak, masa muda adalah masa yang paling indah. Tetapi keindahan itu, mungkin tidak akan bisa terus berjalan dengan datangnya sebuah kematian dengan waktu yang begitu cepat.

Akan Tetapi, beberapa kisah yang dilansir di toptenz.net ini menunjukkan bahwa orang-orang yang hidupnya tidak pernah mencapai umur 25 tahun. Akan tetapi kisah mereka sangat menginspirasi bagi orang banyak. Kita simak lengkapnya di bawah ini yuk.

Baca Juga :5 Penemuan Aneh yang Pernah Diciptakan Manusia

1. Edmund Thomas Clint (Belajar Melukis Secara Otodidak)

Edmund Thomas Clint mungkin bisa dibilang seorang pelukis termuda di India. Ia lahir pada tahun 1976. Lukisannya sering digunakan untuk acara-acara festival Hindu di negaranya. Media yang sering ia gunakan seperti cat air, cat minyak, kapur bahkan krayon.

lukisan otodidak
Lukisan otodidak via Toptenz

Edmund didiagnosis menderita penyakit ginjal saat umurnya 3 tahun. Ia hanya mampu bertahan hidup selama 6 tahun 11 bulan sebelum akhirnya dia meninggal. Kisah hidupnya dibuat dalam sebuah film dokumenter dan film inspiratif ini memenangkan sejumlah penghargaan.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

Membakar Diri Sendiri Sebelum Melamar (c) bulaklak

7 Cara Lamaran Pernikahan Paling Ekstrim Yang Pernah Ada