in

5 Hp Android Tiga Jutaan Terbaik Paling Banyak Diburu Meskipun Bikin Kantong Jebol

Oppo F5 Youth

Handphone android tentu menjadi barang yang tidak dapat dilepaskan dengan kehidupan manusia. Hampir semua orang menggunakan alat komunikasi berjenis ini, dari mulai untuk berdagang, membaca sampai berbelanja. Jadi tidak heran apabila setiap tahunnya ada saja invasi barunya. Meskipun begitu, tapi Hp android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu oleh orang di luar sana.

Hal ini dipengarunhi oleh beberapa faktor yang membuat Hp tiga jutaan itu menjadi primadona, dari mulai kualitasnya yang bagus dilengkapi beberapa fitur menarik dan pilihan bentuk, warna yang menarik membuat terlihat semakin keren benda ini. Meskipun dibandrol mahal tapi apabila melihat kehebatannya tentu suatu hal yang wajar, lalu apa saja Hp android tiga jutaan banyak diburu? Simak ulasannya berikut.

Xiomi Mi A1

Xiomi Mi A1

Handphone ini adalah satu dari sekian banyak alat komunikasi yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Dangan ciri khas harga tidak mahal tapi spesifikasi bagus membuatnya banyak diburu pencinta tekno. Namun meskpipun memiliki image seperti itu, Xiomi tetap mengeluarkan produknya yang berharga mahal. Seperti Xiomi Mi A1 dibadrol dengan harga di atas saju juta dengan layar 5,5 inchi, resolusi Full HD, Ram 4 GB dengan Internal 64 GB dan system Snapdragon. Kelibihan tersebut dilengkapi dengan kamera 12 MP dan 5 MP yang dapat digunakan untuk foto bokeh. Jadi tidak heran apabila dirinya termasuk ke dalam Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu.

Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro

Brand ini tentu merupakan unggulan di kelas alat komunikasi gegam yang setiap tahunnya selalu memunculkan inovasi baru. Seperti halnya Galaxy J5 Pro ini, yang merupakan Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu. Dengan dilengkapi oleh system Exynos 7870 Octa, layar super AMOLED 5.2 inci, memori 32 GB internal serta Ram 3 GB. Untuk luarnya sendiri Samsung ini memiliki kamera 13 MP yang sangat memungkinkanmu meperoleh gambar yang bagus, ditambah bahannya yang terbuat dari cangkah metal 100 % semakin menjadikannya menarik untuk dimiliki. Bandrol mahal tiga jutaan tentu tertupi dengan kehebatan yang terdapat pada Hp Samsung ini.

Oppo F5 Youth

Oppo F5 Youth

Seperti halnya Xiomi, Oppo menjadi brand baru yang banyak diminati. Apalagi untuk F5 Youth yang merupakan Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu. Hampir 35 % benda ini terjual dipasaran Indonesia setelah rilisnya pada bulan November 2017. Tentu suatu yang wajar apabila kita melihat kehebatannya yang dilengkapi oleh kamera 16 MP dan 13 MP yang membuat banyaknya banyak digandrungi. Oppo ini memang dikususkan untuk orang yang menyukai selfi dan foto, namun tetap memperhatikan hal yang lain berupa layar berukuran 6 inci Full HD dan dilengkapi Ram 3 GB, memori internal 32 GB, menggunakan system MT673T Helio. Meskipun dikususkan untuk foto, tapi Oppo ini tidak melupakan hal yang lain ada pada dirinya.

ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS550KL

ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS550KL

Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu lainya adalah Asus Zenfone 3 Deluxe. Ponsel yang rilis pada tahun 2016 ini menawarkan memori internal 64 GB, RAM 4 GB dengan system Hp yang menggunakan Snapdragon 625, yang akan memudahkan untuk kalian para pencinta game moba. Spesifikasi lainya terdapat pada kamera yang yang digunakannya dengan 13 MP untuk belakang dan 8 MP bagian depan. Meskipun masih kalah dengan Oppo tadi, Asus ini pada kameranya dilengkapi dengan Sony IMX 298 dan fitur OIS yang akan menstabilkan getaran, goncangan saat mengambil gambar. Tiga juta tentu menjadi suatu yang murah apabila melihat kecanggihannya tersebut. Bagaimana, apa kalian tertarik membelinya?

Infinix Zero 5

Infinix Zero 5

November 2017 tentu hari yang bersejarah untuk Infinix Zero 5. Pasalanya untuk pertama kali ponsel ini dirilis dipasaran. Meskipun sebagai pendatang baru untuk pasar Indonesia tapi Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu ini memiliki spesifikasi bagus. Hal tersebut menjadikannya banyak diburu saat ini. Dengan dilengkapi oleh system MediaTex Helio P25 membuatnya juga memiliki performa yang impresif. Tidak berhenti disitu layarnya yang 5,98 inch Full HD membuat sangat enak untuk digunakan menonton, dan Kehadiran memori Ram 6 GB akan semakin menjadikannya hebat karena akan memiliki kemampuan multitasking yang baik.

Berbagai pilihan Hp ini tentu menawarkan spesifikasi berbeda-beda yang dapat digunakan pemiliknya. Meskipun dibandrol dengan harga yang mahal tapi apabila melihat kualitasnya, tentu bukan suatu masalah. Dan Hp Android tiga jutaan terbaik paling banyak diburu ini juga menawarkan kemudahan-kemudahan yang dapat menunjang pekerjaan kita, bahkan ponsel ini dapat kita gunakan dalam jangka waktu yang lama karena performanya juga bagus.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Usaha Paling Laris di Kampung yang Mudah untuk Diterapkan

5 Base War Th 7 Paling Kuat di Clash of Clan yang Paling Susah Ditembus Lawan