in

5 Base War Th 7 Paling Kuat di Clash of Clan yang Paling Susah Ditembus Lawan

Dalam permainan Clash of Clan atau COC, ada beberapa teknik khusus  yang mampu menghasilkan base war th 7 paling kuat dan susah ditembus oleh lawan. Dengan menggunakan base tersebut, pemain mampu mengontrol jalannya perang dan sanggup melibas lawannya hanya sekali serang. Tak salah jika level tersebut menjadi favorit bagi para penggila game strategi seperti Clash of Clans.

Biasanya, pemain yang telah mencapai level ini, sering menjadi incaran lawang untuk dihancurkan terlebih dahulu. Meski begitu, level  yang satu ini tergolong base th 7 paling susah ditembus dengan mudah. Dibawah ini, ada beberapa teknik, strategi dan desain base war th7 yang bisa digunakan, baik untuk bertahan dari serangan lawan dari darat dan udara, maupun melakukan serangan balik.

Strategi Base th7 Anti Dragon

Teknik Anti Dragon bas war 7th

Setelah tim developer Supercell melakukukan update besar-besaran, tiap level base yang ada game Clash of Clans pun meningkat drastis. Salah satunya adalah teknik pertahanan base war th 7 terkuat anti dragon yang mampu menghalau serangan naga di udara. Mengingat teknik Naga yang mempunyai daya hancur tinggi, dengan menempatkan pertahanan udara dibagian inti dan cincin luar, Naga tersebut hanya akan berputar-putar mengelilingi base. Pada saat inilah serangan balik bisa dilancarkan.

Strategi Base War th7 Anti Giant

Teknik Anti Giant base war 7th

Giat merupakan karakter Clash of Clans yang berbadan besar dan memiliki darah yang sangat banyak. Karakter ini juga sangat ampuh sebagai perisai bagi pasukan lain dibelakangnya. Untuk mengahalau seriangan dari mosnter yang satu ini, pemain bisa memasang perangkap yang dipasang pada pintu gerbang. Hal ini akan membuat Giant kerepotan dan kewalahan untuk melewati jebakan tersebut. Strategi ini bisa dibilang sebagai teknik pertahanan coc th 7 terkuat di dunia.

Strategi Formasi Base Farming th7

Base farming terkuat th7

Formasi base farming biasanya digunakan untuk mendapatkan perlindungan shield dan menjaga diri dari serangan lawan. Strategi ini akan memberikan penjagaan penuh pada loot item seperti dark elixir, gold dan elixir. Dengan teknik ini, musuh akan kesulitan untuk mencuri barang. Bisa dibilang, pemain dengan level base war th7 paling kuat, biasanya juga menggunakan teknik semacam ini.

Strategi Base War th7 Anti Hog Rider

Strategi Anti Hog Rider

Pasukan yang menunggangi babi ini, merupakan karakter favorit bagi mereka yang telah mencapai level Town Hall atau th 7 dan 8 keatas. Pergerakannya yang lincah dan keahliannya meloncati tembok tinggi, membaut lawan kesulitan menghadangnya. Meski pemain tersebut mempunyai formasi pertahanan coc th 7 paling kuat, keberadaan Hog Rider ini patut diwaspadai. Karena bertujuan untuk menghancurkan defence base awan, dibawah ini terdapat teknik base th7 Anti Hog yang bisa digunakan.

Strategi Formasi Base War th7 Defense Trophy

Sesuai namanya, teknik mengatur base ini biasanya berfokus ada pada pertahanan dan Trophy. Strategi ini dinilai ampuh untuk meredam musuh yang ingin mendapatkan lebih banyak bintang dan mengurangi Trophy lawan. Biasanya, teknik ini dialikasikan pada saat terjadi clan war. Bahkan, pemain ahli yang dianggap memiliki desain base th 7 terkuat di dunia 2017 lalu, masih sering menggunakan teknik layout seperti dibawah ini.

Memiliki level base war th 7 paling kuat dalam permainan Clash of Clans, memang menjadi idaman bagi setiap gamer. Terlebih, game ini menyajikan banyak tantangan dan sederet teknik rahasia agar menjadi pemain dengan benteng terkuat. Strategi dan teknik desain base war diatas, bisa menjadi acuan agar bisa menjadi pemain Clash of Clans level dewa dengan pertahanan terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

5 Hp Android Tiga Jutaan Terbaik Paling Banyak Diburu Meskipun Bikin Kantong Jebol

Kisah Abdul Bar, Mantan Supir Bus Bergaji Dollar yang Sukses Jadi Desainer Logo