in

5 Episode Running Man Paling Bikin Ngakak yang Bakal Buat Dirimu Betah Nongkrong Seharian

Ditayangkan pertama kali pada 2010 silam, acara komedi Running Man besutan stasiun TV SBS ini sukses mencuri perhatian. bahkan, beberapa diantaranya, merupakan episode running man paling biking ngakak yang isinya bakal membuatmu terhibur sepanjang hari. Selain unik dan lucu, kesuksesan acara ini juga ditunjang oleh artis dan aktor terkenal yang diundang pada acara ini.

Kocaknya para pemain tersebut, membuat rating acara komedi artis ini naik berlipat-lipat. Salah satu girlband terkenal Korea, SNSD, juga pernah menjadi bagian di acara ini. Bahkan, saking lucunya, tak salah jika menyebut acara yang diikuti oleh gadis-gadis cantik tersebut sebagai the most running man funny episode list yang pernah ditayangkan. Penasaran dengan aksi kocak mereka, simak ulasan dibawah ini.

Running man episode 147 : Flower Boy

Salah satu episode running man paling bikin ngakak 2017 ini, dimulai oeh sebuah misi pertama dari rangkaian acara tersebut. adegan awal yang dimulai dengan tikar akupuntur, yang akan dilanjutkan pada aksi kocak drum band yang digawangi oleh Yoo Jae Suk dan Kwang Soo, bakal bikin penonton sakit perut menahan tawa.

https://youtu.be/KX5yaO5pGiM

Karena di episode ini Joong Kook selalu marah-marah kepada Haha,muncullah Ibu Kwang Sii yang akan membelanya saat akan dikerjai oleh Joong Kook. Tidak hanya lucu, episode ini juga akan menyangkn kisah haru, dimana Ji Hyo akhrinya meyerahkan semua ayamnya untuk Haha. Dirinya merasa kasihan karena Haha selalu jadi sasaran kemarahan Joong Kook. Pada sesi akhir misi, 100 mahasiswa yang sudah mendaftar, akan mencoba adu kuat menarik tambang tiga arah dengan para artis tersebut.

Running man episode 137 : Princess dan Stupid Boy

Pada episode ini, para peserta diwajibkan berperan menjaid seseorang yang bodoh, dengan balutan kostum unik yang kocak. Tak heran jika sesi ini termasuk episode running man terfavorit, karena tingkah lucunya yang tidak biasa. Selan itu, jika mereka salah menjawab setiap pertanyaan akan disemprot oleh air.

Meski dibumbui oleh sederet adegan lucu, terselip beberapa adegan romantis seperti saat saling pasang stick. Ada juga adegan romantis antara Kwang Soo dan Uee, dimana Kwang Soo menunjukan sifat ksatrianya untuk melindungi Uee. Berkat mereka, serial ini termasuk episode running man paling romantis diantara episode lainnya. Selain itu, ada juga adegan dimana Sayeon una yang dijuluki “berat”, digendong susah payah oleh Jong Kook yang terlihat sangat kerepotan.

Running man episode 141 : Kerajaan Binatang

Tak salah bila menjuluki epsode ke 141 ini sebagai episode running man paling lucu. Sedari awal, ada adegan dimana wajah Kwang Soo dijilat oleh jerapah. Selain itu, ada misi kakek Suk Jin yang terlihat kesusahan dengan misinya. Ada pula misi kedua yangcukup mengundang tawa penonton. Pada misi ini, para peserta akan kembali diguyur air ketika mereka salah dalam menjawab pertanyaan.

https://youtu.be/wJ5FlmzyNsw

Yang lucu, pada misi terkahir, para peserta diharuskan memakai sebuah topeng yang menjad karakter masing-masing. Adegan terlucu datang dari Haha. Dirinya yang saat itu memimpin sebuah rapat di teater penguin, mengajak senua peserta untuk mengejar harimau. Sayangna, hal tersebut batal karena masing peserta ternyata saling berkhianat dan berkelompok. Secara tak terduga, terpilihlah raja binatang yang tidak disangka sebelumnya oleh peserta

Running man episode 8 : I Swear

Diantara episode yang telah diluncurkan oleh tayangan komedi ini, I Swear menjadi episode running man paling bikin ngakak dan kocak tiada habisnya. Pada episode ini, Gery masih terlihat lucu dengan rambutnya yang mirip dengan ijuk. Sementara Kim Jong Kook, masih terlihat kurus dan cupu, plus aktinng nya yang menunjukan bahwa dirinya memang cute.

Dalam episode ini, ada juga adegan You Jae Suk yang sedang melakukan push-up di kamar mandi dan self-camera yang mengundang tawa penonton. Selain itu, permainan tarik tambang dengan penjepeit yang dipasang di hidung, membat episode ini semakin lucu dan menarik. Ada pula tantangan minum kuning telur yang bakal membuat hari-harimi ceria di episode ke-8 ini.

Running man Ep 63 SNSD : Couple Race

Kemunculan anggota SNSD pada episode ini, turut berperan mengerek popularitas Running Man sebagai variety show komedi yang memuat konten menarik. Pada konsep couple race  yang diusung di episode ini, akan ditentukan pasangan terbaik yang menjadi pemenang. Dalam hal ini, Kwang Soo yang paling bersemangat karena berpasangan dengan Yuri.

https://youtu.be/UBUvZas77kI

Biasanya, para bintang tamu cekwek dalam acara ini, hanya berfungsi sebagai pemanis saja. Tapi, dalam episode ini, para cewek cantik tersebut ikut terlibat secara langsung dan berkontribusi pada permainan maupun di sesi komedinya.Sayangnya, salah satu member yaitu Jihyo, tidak bisa ikut gara-gara terlalu capai karena jadwal syutingnya yang padat.

Tak hanya tenar di negara asalnya, Korea Selatan. Acara komedi ini juga sukses membius para penggemarnya di Indonesia. Episode pilihan diatas termasuk salah satu erpisode running man paling bikin ngakak, yang banyak ditonton di Indoensia. Selain suguhan cerita yang menarik, kehadiran para artis dan aktor terkenal di acara ini, membuatnya digemari oleh para fans Korea di seluruh dunia.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Inilah 5 Hafizh yang Murottal Al-Qur’annya Paling Merdu dari Indonesia

Dijadikan Tas Hingga Bungkus Gorengan, Inilah 4 Fakta Tidak Berharganya Uang di Venezuela