in

4 Drama Korea Paling Hot yang Bikin Para Pria Betah Nonton

Korea beberapa tahun terakhir ini menjadi negara yang banyak penggemar di seluruh dunia. Baik dari laki-laki maupun perempuan. Kalau dari para pria biasanya mereka suka girlband dan drama dengan adegan yang sedikit nakal. Tak heran, para lelaki mencari di internet dengan keyword drama korea paling hot.

Seperti yang banyak kita tahu kalau drama korea jarang sekali terdapat adegan yang menantang. Tapi ternyata ada juga yang menampilkan segmen sedikit nakal. Hmm.. apa saja ya drama korea itu?

1. Personal taste

Drama personal taste

Di film ini terdapat dua pemeran utama yaitu Jeon Jin Ho dan Park Gae In. Jeon Jin Ho diperankan oleh aktor ganteng Lee Min Ho dan Park Gae In dimainkan oleh Son Ye Jin. Drama ini mengisahkan tentang Jeon Ji Ho yang berpura-pura menjadi seorang gay agar bisa sekamar dengan Park Gae In. Gae In yang orangnya sangat polos, merasa percaya saja pada Jin Ho yang sebenarnya tidak gay sama sekali. Jin Ho yang kesal dengan sifat mudah percayanya Gae In akhirnya memberi sebuah ciuman yang kelewat mesra kepada cewek imut itu.Hmm.. adegan ciuman ini yang biasanya bolak balik diputar sama para lelaki..

2. My Love From The Star

Drama My Love From The Star

Drama ini juga nggak kalah menarik dari yang sebelumnya. Drama yang berjudul My Love From The Star ini bercerita tentang Do Min Joon (Kim So Hyun) yang berperan sebagai alien mendarat di bumi memiliki kelebihan yang luar biasa. Baik dari segi fisik, kemampuan penglihatan, pendengaran dan lain sebagainya. Karena kelebihan yang ia miliki, alien ganteng itu punya sifat sombong dan meremehkan para manusia. Tapi setelah ia melihat wanita yang bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), Do Min Joon jatuh cinta kepadanya. Pada salah satu episode, Do Min Joon menggoda Cheon Song Yi dengan cara berciuman. Nggak tanggung-tanggung, ciumannya selama 15 detik.

3. Boys Before Flower

Drama Boys Before Flower

Siapa yang nggak tau dengan drama yang tak pernah lekang oleh waktu ini? Drama ini menceritakan tentang Geum Jan di (Ku Hye Sun) yang bersekolah di Shin Hwa. Di sana ia bertemu dengan keempat pemuda tampan yang terkenal di sekolah tersebut. Seiring berjalannya waktu Geum Jan di dekat dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dan akhirnya mereka berpacaran. Di sela-sela hubungan mereka, dua sejoli tersebut melakukan ciuman mesra di sebuah taman bermain. Cukup manis dan romantis juga adegan tersebut.

4. Descendants of the Sun

Drama Descendant Of The Sun

Drama yang banyak digandrungi di tahun 2016 ini juga punya sedikit adegan berciuman. Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berciuman setelah ada ungkapan cinta dari sang lelaki. Di sebuah perjalanan, mobil yang dinaiki mereka mogok, sehingga harus mencari tumpangan. Dan pada episode inilah mereka berciuman dengan sangat mesra. Sangat-sangat menggambarkan kalau mereka sedang di mabuk asmara.

Itulah beberapa drama korea paling hot yang terkenal sampai saat ini. Dijamin deh membuat semua pria bolak-bolak menontonnya. Tapi di drama-drama ini nggak hanya nampilin adegan yang nakal aja, banyak kisah romantis dan lucu juga. Dan yang nggak kalah menarik, drama-drama ini sangat ringan untuk penonton.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

5 Anggota Akatsuki yang Paling Kuat Membuat Banyak Lawannya Bertekuk Lutut

Bukan Segepok Uang, Inilah 4 Hadiah Nyeleneh yang Diberikan Pada Pemain Terbaik Afrika