in

Setelah 21 Tahun Menunggu Kehadiran Anak, Suami Istri Ini Akhirnya Resmi Menjadi Orang Tua

Penantian panjang akhirnya membuahkan hasil

Penantian yang panjang selama 21 tahun, akhirnya membuahkan hasil juga. Ibu Su’udiyah pun berhasil hamil. Air mata kebahagiaan nampak di mata mereka saat anak mereka lahir ke dunia. Mereka kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Aisyah. Berkat kesabaran, ketaatan dan usahanya, Tuhan pun mendengarkan doa mereka dan mengabulkannya. Perjuangannya tidaklah sia-sia.

Akhirnya anak mereka lahir ke dunia [sumber gambar]
Dua puluh satu tahun bukanlah waktu yang sebentar. Hanya orang-orang yang memiliki kesabaran yang tinggi saja yang bisa melaluinya. Seperti yang dimiliki Bapak Somidi dan Ibu Su’udiyah, mereka telah membuktikannya kepada dunia. Keduanya saling memberikan support dan semangat satu sama lain agar tidak patah semangat dan patah harapan dalam memiliki buah hati.

BACA JUGA: Tunggu Buah Hati Begitu Lama, 11 Artis Ini Akhirnya Resmi Menjadi Orang Tua

Tidak kebayang ya menunggu kelahiran buah hati hingga puluhan tahun. Jika bukan karena kesabaran dan saling support satu sama lain, tentu saja mereka berdua tidak bisa melalui semua ini. Ada pesan mendalam yang tersirat dari kisah ini, yaitu jangan pernah patah semangat dan jangan pernah berhenti berharap, karena Tuhan itu Maha baik dan tidak pernah tidur serta selalu mendengarkan doa-doa.

Written by Hendra Digital

Kabar Duka, Pelantun ‘Welcome To My Paradise’ Tepeng Steven & Coconuttreez Meninggal Dunia

Bisa Tampil Garang dan Berubah Lucu, Ini 10 Foto Chef Juna yang Bikin Cewek Klepek-Klepek