in

Setelah 21 Tahun Menunggu Kehadiran Anak, Suami Istri Ini Akhirnya Resmi Menjadi Orang Tua

Akhirnya anak mereka lahir ke dunia [sumber gambar]

Kelahiran sang buah hati memang selalu dinanti-nantikan bagi setiap pasangan suami istri. Apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah, segera memiliki momongan adalah impian bersama. Namun apa jadinya jika impian tersebut tidak kunjung tiba.

Berbagai cara pun akan dilakukan agar bisa segera mendapatkan momongan. Namun, jika Tuhan belum berkehendak, apa mau di kata. Hanya bisa bersabar sambil menanti penantian yang panjang. Selama dalam masa penantian, harapan itu akan selalu ada dan tidak akan dibiarkan terkubur oleh keputusasaan. Itulah perjuangan terbesar yang pernah dialami oleh orang tua di dunia ini.

Perjuangan panjang demi memiliki buah hati

Kisah ini dialami oleh sepasang suami istri asal Dusun Pakondang Daya, Madura, Bapak Somidi (51 tahun) dan Ibu Su’udiyah (44 tahun). Sehari-hari mereka berjualan keripik singkong di Komplek Asta Tinggi. Keduanya telah lama menikah, tetapi belum juga dikaruniai seorang anak. Mereka pun berinisiatif untuk menjalani program bayi tabung. Lalu menemui dr. Rahmi SpOG yang praktik di Sumenep untuk berkonsultasi. 

Bapak Somidi dan Ibu Su’udiyah menyambut putri pertamanya [sumber gambar]
Atas referensi dr. Rahmi SpOG, keduanya disarankan untuk menemui dr. Benediktus yang praktik di klinik Morula, Surabaya. Setelah mendapatkan embrio, mereka masih harus menunggu hampir satu tahun sebelum embrio berhasil ditransfer ke rahim. Selama itu pula, mereka menjalani prosesnya dengan sabar, meski keduanya harus bolak balik ke Surabaya.

Written by Hendra Digital

Kabar Duka, Pelantun ‘Welcome To My Paradise’ Tepeng Steven & Coconuttreez Meninggal Dunia

Bisa Tampil Garang dan Berubah Lucu, Ini 10 Foto Chef Juna yang Bikin Cewek Klepek-Klepek