10 Fakta Gokil Tentang Member Girlband A Pink

oleh Admin
11:19 AM on Sep 11, 2014

Pasti kenal kan dengan girlband unyu-unyu A Pink? Mereka sangat terkenal dengan imej mereka yang selalu imut dipanggung musik. Selain cute dan cantik-cantik, ternyata banyak sekali fakta gokil di balik penampilan para membernya.

Girlband yang beranggotakan 6 orang di bawah naungan A Cube Entertainment yang dibentuk pada tahun 2011 punya banyak cerita gokil tentang membernya. Nah para Pink Panda siap gulung-gulung ya tahu fakta dari member A Pink favoritmu.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Girl Band A Pink
Girl Band A Pink

1. Bomi adalah salah satu member A Pink yang nyeleneh. Dia sangat suka adegan disturbing dalam film horror. Selain itu juga ia juga melakukan Gorilla Walk yang sangat fasih mesi ia tahu itu bisa meruntuhkan imagenya.

2. Oh iya, Bomi juga Miss Clumsy dalam hal menyiapkan barang atau packing. Dia bisa meletakkan sikat gigi di sakunya. Alamaak..

3. Naeun adalah member A Pink yang menghargai anti fans A Pink karena menurutnya, tanpa mereka member A Pink akan kurang belajar berkembang. Well, haters are real lover right?

4. Menurut Chorong dia adalah gadis desa yang humble dan membumi, tapi menurut teman-teman A Pink dia cool dan agak nyeremin. Nah lho.

5. Yookyung itu member yang paling ‘Lady’ dalam A Pink. Hidupnya teratur, suka bangun pagi, sampai-sampai di waktu luang kerjanya merapikan barangnya sendiri. Wanita ideal idaman deh.

6. Eunji adalah member yang kalau ngomong sering kebablasan menggunakan aksen Sattorinya.

7. Namjoo ini meyakini bahwa dirinya adalah sebagian dari Beyonce. Tapi, dia pernah jatuh saat tampil karena tidak menjaga berat badannya sendiri.

8. Hayoung adalah member termuda meski dia kelihatan mature. Selain itu dia juga punya kemampuan khusus dalam memperkirakan sesuatu dan membelah apel menjadi dua, hanya dengan satu genggaman. Wow.

9. A Pink ini adalah grup baru dengan mimpi yang besar. Saat mereka menjadi ibu-ibu nanti, mereka tetap ingin menyanyi sepanggung dengan anak-anak mereka.

10. A Pink pernah sangat ingin menang award karena sebuah cita-cita, bisa pidato di depan banyak orang. Dan itu terwujud di MAMA.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA