Trailer Suicide Squad Pertama Rilis Setelah ‘Bocor’ di Comic Con

oleh Tetalogi
09:05 AM on Jul 14, 2015

Bagi para penggemar film action, tahun ini hingga tahun depan sepertinya akan menjadi tahun-tahun paling menggembirakan buatmu. Akan ada banyak film genre action dan superhero yang wajib kamu tonton. Setelah beberapa waktu lalu film ‘Avengers: Age of Ultron’ tayang, hanya tinggal menghitung hari sebelum kamu bisa nonton ‘Ant-Man’. Selanjutnya, ada juga ‘Suicide Squad’ dari Warner Bross yang rencananya akan tayang parda tahun 2016.

Trailer film ‘Suicide Squad’ bocor di acara tahunan Comic Con dan ini tentu saja membuat pihak Warner Bross kebingungan. Tapi rupanya para penggemar cukup dibuat kagum dengan cuplikan film tersebut. Akhirnya, Warner Bross kun merilis secara resmi teaser pertamanya.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Teaser tersebut didominasi oleh penampilan Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn. Cuplikan tersebut memperlihatkan Harley Quinn yang dipenjara dengan keamanan tingkat tinggi sementara ia menggantung dan berakrobat di langit-langit penjara.

Selain Margot Robbie, akan tampil juga Ben Aflek yang memerankan Batman, Will Smith sebagai Deadshot, Cara Delevingne sebadai Enchantress, Viola Davis sebagai Amanda Waller dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Deretan nama-nama besar ini tentu membuat para penggemar penasaran dengan bagaimana cerita dan aksi para tokoh ini nantinya dalam film yang ditunggu-tunggu ini.

Para penggemar komik DC sempat meragukan pilihan pemeran Joker yang jatuh pada Jared Leto. Nah, dalam trailer ini, barulah Joker muncul dengan eksrepsi yang mengerikan sambil berkata “I’m not going to kill you. I’m just going to hurt you really, really bad.” (Aku tidak akan membunuhmu. Aku hanya akan menyakitimu dengan sangat, sangat parah).

Film Suicide Squad ditulis dan disutradarai oleh David Ayer. Film ini mengisahkan tentang sekelompok penjahat super berbahaya di dunia ini dikumpulkan untuk menyelamatkan dunia. Jika mereka berhasil, segala catatan kriminal mereka akan dihapus.

Seperti apa ya jadinya jika justru penjahat yang menjadi tokoh utama dalam film superhero? Untuk menjawab ini, kamu harus lebih bersabar dulu, karena Suicide Squad baru akan tayang pada 2016 nanti. Sementara itu, intip trailernya berikut ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA