Tanggapan Abraham Samad Terkait Beredarnya Lagi Foto Mesranya

oleh venny
10:14 AM on Feb 3, 2015

Beredarnya foto mesra antara Abraham  dengan Feriyani Lim membuat Ketua KPK tersebut merasa tak bisa tinggal diam, ia pun memamerkan foto yang telah dianalisa oleh tim Forensik pada wartawan di Gedung KPK, Senin (02/02/2015).

Diketahui sebelumnya, Feriyai Lim merupakan  perempuan yang melaporkan Abraham ke Bareskrim dengan tuduhan pemalsuan dokumen di KK dan KTP Feriyani untuk pembuatan paspor atas bantuan Abraham.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Abraham Samad memperlihatkan foto hasil analisa tim forensik (c) liputan6dotcom/Sugeng Triono
Abraham Samad memperlihatkan foto hasil analisa tim forensik (c) liputan6dotcom/Sugeng Triono

Dalam temu wartawan tersebut Abraham memperlihatkan foto hasil analisa tim forensik. Sambil menujuk lingkaran merah yang menandai kejanggalan dalam foto hasil analisa, ia menjelaskan bahwa badannya tidak semontok pria dalam foto yang tersebar.

Foto mesra yang beredar antara Abraham Samad dan Feriyani Lim
Foto mesra yang beredar antara Abraham Samad dan Feriyani Lim

“Ini foto dari ahli forensik, sudah diberi analisa. Badan saya tidak semontok ini,” kata Samad.

Ia menegaskan bahwa pria yang terlihat lebih montok di foto mesra tersebut seperti badan olahragawan “Badan pria di foto itu berotot seperti badan olahragawan,” ujar Samad menambahi.

Samad juga membeberkan adanya perbedaan pada lampu yang menempel di dinding yang ada di atas ranjang di dalam kamar dalam foto tersebut, hal ini juga merupakan hasil telaah dari tim forensik KPK terhadap foto yang melibatkan Sang Ketua KPK tersebut.

“Tim Forensik sudah menganalisa lebih jauh foto ini dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Abraham Samad yang pernah juga mengalami fitnah foto mesra dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Feriyani Lim melalui kuasa hukumnya juga membuat pernyataan bahwa pihaknya tidak memiliki hubungan khusus dengan Abraham Samad.

“Tidak ada hubungannya dengan AS (Abraham Samad). Kita akan lakukan pembuktian lanjut,” kata Haris membantah kemungkinan adanya hubungan khusus antara Samad dengan kliennya saat bertemu wartawan Senin (02/02/2015) di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA