in

4 Surat Terbuka Paling Kontroversial di Media Sosial Indonesia

4. Surat Terbuka Untuk Anang Hermansyah

Hal sekecil apapun yang dilakukan oleh seorang publik figure, terutama seorang artis akan disoroti oleh masyarakat. Tak terkecuali pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanti yang selalu menuai kontroversi mulai awal mereka menjalin hubungan hingga melahirkan buah hati. Momen kelahiran anak mereka ini sudah pasti terasa membahagiakan bagi mereka, tapi apakah orang lain juga ikut merasakannya? Ternyata ada orang yang menanggapi hal itu dengan cara mengunggah surat terbuka.

Surat untuk Anang-Ashanty
Surat untuk Anang-Ashanty [imagesource]
Pria itu adalah Agus Mulyadi asal Magelang, yang akrab dipanggil Gus Mul. Gaya bahasa yang disampaikannya pun halus, tapi sarat akan makna dan sangat menyindir. Ia mengkritik siaran langsung proses persalinan di stasiun televisi sebagai siaran pembodohan dan merampas hak tayangan lain yang lebih bermutu dan bermanfaat.

Baca Juga : 5 Alasan Banyak Artis Tergiur ‘Bisnis’ Prostitusi

Mengemukakan pendapat adalah hak setiap orang, kita boleh tidak setuju dengan orang lain apalagi terkait dengan kebijakan Pemerintah, boleh dibilang menyuarakan pendapat di media internet seperti ini lebih baik daripada bersikap anarkis dijalanan yang tentu saja merugikan orang lain.

Written by Febri

Leave a Reply

7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang

header

5 Foto Rontgen Tunjukkan Hal-Hal Gila Yang Terjadi Pada Tubuh Manusia