in

5 Foto Rontgen Tunjukkan Hal-Hal Gila Yang Terjadi Pada Tubuh Manusia

header
header

Hasil foto rontgen adalah hal yang selalu membuat kita deg-degan. Dari hasil cetak foto ini, kita bisa mengetahui kondisi terdalam tubuh kita dan apa yang mempengaruhi kesehatan kita. Foto-foto ini sering kali mengungkap hal yang selama ini tidak kita ketahui tentang tubuh kita.

Baca Juga : 4 Hal Mengerikan Yang Pernah Dilakukan Pada Tubuh Orang Mati

Foto-foto rontgen berikut inipun tidak kalah mengejutkannya. Siap-siap untuk bergidik ngeri karena ada banyak sekali benda-benda aneh yang terdeteksi dalam foto berikut. Inilah beberapa foto rontgen paling mengerikan dari berbagai rumah sakit.

1. Tulang Kaki Menekuk

Dalam tradisi China kuno, kecantikan seorang wanita dinilai dari kakinya. Semakin kecil kaki seorang perempuan, dia dianggap makin cantik. Kaki yang kecil juga dianggap sebagai sebuah simbol keberuntungan. Oleh karena itu, pria China pada masa tersebut berlomba-lomba memiliki istri dengan kaki kecil.

Tulang Kaki Menekuk
Tulang Kaki Menekuk [imagesource]
Di balik tradisi unik tersebut, terdapat sebuah ritual yang menyakitkan. Para wanita akan ditekuk kakinya hingga tulang mereka patah, kemudian mereka dipakaikan sepatu khusus dari kayu, sehingga kaki mereka tidak berkembang dan kembali normal lagi. Berikut adalah hasil rontgen dari kaki wanita berkaki kecil. Tulangnya tampak membengkok seperti udang.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Surat untuk Anang-Ashanty

4 Surat Terbuka Paling Kontroversial di Media Sosial Indonesia

9 Patung Pahlawan Paling Megah Dan Bersejarah di Indonesia