9 Simbol Ini Ternyata Selalu Dikaitkan dengan Illuminati

oleh Tetalogi
10:09 AM on Apr 4, 2016

Illuminati menjadi salah satu misteri yang banyak dibicarakan orang. Keberadaannya yang misteris sebagai ‘perkumpulan rahasia’ selalu dikaitkan dengan berbagai macam teori konspirasi yang melibatkan negara-negara besar di dunia. Namun siapa sosok sebenarnya di balik illuminati sendiri ini tidak pernah diketahui.

BACA JUGA: 7 Kejadian Mengerikan Ketika Manusia Diperlakukan Sama dengan Hewan di Kebun Binatang

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Organisasi ini dibentuk pertama kali pada tahun 1776 untuk merancang takdir dunia. Beberapa orang percaya bahwa illuminati ini berhubungan dengan hal-hal yang bersifat satanisme. Karena itulah keberadaannya dianggap sebagai ancaman. Masyarakat kemudian mulai mencari-cari bukti lewat simbol-simbol tertentu yang dianggap berhubungan dengan illuminati. Nah, simbol-simbol inilah beberapa diantaranya.

1. Hormat Nazi

Tidak ada yang benar-benar tahu apakah Hitler memang pengikut illuminati. Namun, cara hormat Nazi sering dihubungkan dengan organisasi rahasia tersebut. Salam hormat ini dulu digunakan saat mengucapkan Sumpah Setia sampai tahun 1942 dan juga saat upacara Olympic Games.

Nazi salute [Image Source]
Nazi salute [Image Source]
Salam hormat ini berasal dari bangsa Romawi kuno yang masih belum menyembah Tuhan. Tidak hanya itu saja, Hitler juga didukung oleh para bankir Illuminati yang mendorong Amerika agar ikut Perang Dunia II sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan. Beberapa perusahan seperti General Motors, General Electric dan Standard Oil disebut-sebut dijalankan oleh Illuminati. Perusahaan tersebut juga konon mendapatkan keuntungan dari perang dengan menyediakan mesin perang Hitler, meski mereka sendiri sebenarnya adalah perusahaan Amerika sendiri.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA