Inilah 5 Hal Gila yang Dilakukan Orang-Orang Setelah Gagal Pernikahannya

Sebagian hal gila ini dilakukan pasca depresi karena pernikahan yang gagal

oleh Aini Boom
16:00 PM on Mar 18, 2017

Pernikahan memang merupakan sesuatu yang diimpikan semua orang. Apalagi bagi mereka yang sudah lama menjalin hubungan. Namun perjalanan mewujudkan pernikahan kadang gampang-gampang susah. Bukan hanya soal biaya, kemapanan, atau yang lainnya, beberapa kasus sepeleh pun akhirnya mengurungkan niat seseorang untuk maju ke pelaminan. Tak jarang hal ini menimbulkan perasaan depresi yang amat sangat.

Menjalani kehidupan setelah pernikahan pun bukan perkara mudah. Adanya dua orang yang berbeda dalam banyak hal dan harus berjalan beriringan, jika tak pintar-pintar mengatur diri akibatnya akan fatal. Beberapa orang terpaksa mengakhiri pernikahan bahkan setelah berpuluh-puluh tahun menikah. Tentu kedua belah pihak mengalami masa yang sangat sulit. Beberapa kasus malah membuat orang tersebut melakukan hal-hal gila di luar nalar. Berikut ini beberapa kisahnya.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Seorang Lelaki Bunuh Diri dan Disiarkan Di Facebook

Ilustrasi gantung diri [image: source]
Diduga kuat depresi karena ditinggalkan oleh istri dan anaknya, seorang pria bernama Indra nekat bunuh diri. Anehnya lagi, tindakan bunuh diri yang dilakukannya pada jam 10.00 itu diunggah dalam jejaring sosial Facebook dengan akun Pahinggar Indrawan. Polisi mengonfirmasi bahwa pria tersebut adalah warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ayah dua anak itu bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya pada seutas tali.

Menyumbangkan Tabungan Nikah Sebesar 560 juta (Australia)

Acara lamaran Angela Tan [image: source]
Sudah kadung menabung hingga 560 juta, namun akhirnya pernikahan dibatalkan. Itulah yang dialami Angela Tan, seorang perempuan dari Sydney, Australia. Hal ini dilakukan Angela karena merasa pasangannya bukan orang yang tepat. Alhasil, uang yang dikumpulkan dengan sang calon disumbangkan  dalam penyelenggaraan amal. Rencana pernikahan pada April 2017 pun urung dilakukan. Padahal hubungan Angela dan sang pacar sudah terjalin 8 tahun. Pertunangan sudah digelar, cincin kawin sudah dibeli, bahkan gaun pun telah di coba. Entah apa tepatnya yang terjadi, yang jelas keduanya resmi membatalkan pernikahan.

Memutuskan Menikahi Dirinya Sendiri (Texas)

Yasmin Eleby menikahi dirinya sendiri [image: source]
Setelah tak kunjung mendapat lelaki yang dicintainya, Yasmin Eleby mantap menikahi dirinya sendiri. Meski pernikahan yang dijalaninya perempuan di negara bagian Texas tergolong illegal, toh pernikahan tetap digelar pada 28 Januari 2015  lalu. Dihadiri sejumlah kerabat dekat, Eleby mengenakan gaun ungu dan diiringi 10 orang menuju altar pernikahan. Eleby sendiri mengaku melakukan hal ini untuk merayakan cinta dalam hidupnya.

Menikahi Anjing Peliharaannya

Perempuan dan pengantin anjingnya [image: source]
Setelah bercerai dengan suaminya, Amanda Rogers nekat menikahi seekor anjing. Perempuan tersebut menikahi anjing yang bernama Sheba di Kroasia pada bulan agustus 2012 lalu. Dihadiri 200 tamu undangan, Amanda mengaku menemukan kebahagiaan sejatinya. Menurut Amanda, dirinya tidak mau dikecewakan lagi oleh laki-laki. Dan Sheba adalah satu-satunya yang menghibur Amanda dan selalu membuatnya senang.

Memeluk Mantan Kekasih di Pesta Pernikahannya

Ino dan Winda [image: source]
Ino harus menghadapi kekecewaan lantaran kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun malah bersanding di pelaminan dengan lelaki lain. Meski begitu Ino tetap kuat menghadiri pernikahan sang mantan. Malahan Ino terlihat sempat menyampaikan beberapa hal sebelum akhirnya memeluk sang mantan kekasihnya, Winda. Hal ini menarik perhatian para tamu undangan lantaran Winda menangis tersedu-sedu dipelukan Ino.

Beberapa kisah di atas dapat kita jadikan pelajaran. Diambil sisi baiknya. Betapapun situasi semakin sulit, kita harus tetap mengendalikan diri dan. positif thinking. Percayalah bahwa dalam hidup, semua akan indah pada waktunya.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content