Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh didi
08:20 AM on Dec 18, 2014

Film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh tanah air, The Hobbit-The Battle Of The Five Armies akhirnya tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia, Rabu (17/12).

Film The Hobbit ini memang sangat menyedot perhatian pecinta film di seluruh dunia dan menawarkan cerita yang menarik, juga sebuah visualisasi yang sangat keren dengan graphic yang nyata.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Ini Lho 5 Idol KPop Lawas yang juga Sangat Populer, Pernah Dengar Nggak?

Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air
Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

Seri terakhir trilogi Hobbit garapan Peter Jackson ini diperkirakan menangguk keuntungan antara USD 70 juta hingga USD 75 juta selama lima hari hanya untuk Amerika Serikat saja. Bahkan, pada debut dua seri terdahulu yakni The Hobbit – The Desolation of Smaug dan An Unexpected Journey masing-masing mampu mendapatkan keuntungan sebesar USD 73,6 juta dan USD 84,6 juta.

Pencapaian kedua seri terdahulu tersebut melebihi dari target perkiraan sebelumnya. Untuk seri terakhir ini, The Hobbit diprediksikan akan jauh melebihi An Unexpected Journey dan The Desolation of Smaug.

The Hobbit – The Battle of the Five Armies melanjutkan kisah petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka.

Untuk Anda para penggemar dari film tritologi The Hobbit tersebut, segera tonton saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA