7 Selebriti Dunia yang Pernah Jadi Penari “Panas” Sebelum Terkenal!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Sep 12, 2015

Sebelum jadi terkenal, banyak para aktor, aktris, atau pun penyanyi yang memulai karier dengan hal yang bisa dibilang aneh. Ada yang memulai karier tak sengaja di sebuah video Youtube. Ada yang awalnya justru merupakan atlet. Ada juga yang memulai karier dari seorang penari panas di sebuah club malam.

Bakat yang mereka miliki akhirnya mengantarkan pada gerbang kesuksesan. Yang awalnya penari panas di club enggak bener. Kini bisa berjalan di karpet merah dan dielu-elukan banyak sekali orang. Inilah tujuh selebriti yang awalnya stripper kini menjadi idola dunia!

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

1. Channing Tatum

Sebelum menjadi aktor yang besar dan terkenal. Channing Tatum adalah penari panas di sebuah club malam. Ia bertugas menghibur tamu yang sebagian besar adalah wanita. Setelah berkutat dengan dunia malam, akhirnya ia memulai debut filmnya pada tahun 2005 berjudul Coach Carter dengan memerankan karakter Jason Lyle.

Channing Tatum [image source]
Channing Tatum [image source]
Setelah film pertamanya sukses, Channing semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah filmnya sekarang. Pada tahun 2008 ia mendapatkan anugerah dari Sundance Film Festival dalam film A Guide to Recognizing Your Saints. Kini ia tak lagi menjadi penari malam, tapi sibuk dengan kontrak film yang terus datang silih berganti. Hebat!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA