Sedang Hamil Besar, Mila Kunis Lebih Suka Telanjang

oleh Admin
09:42 AM on Sep 14, 2014

Menjelang waktu melahirkan, aktris cantik Mila Kunis membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia ternyata lebih suka telanjang ketika berada di rumah. Wanita cantik ini tak ingin repot memakai baju saat perutnya sudah semakin besar.

Wanita yang sedang hamil memang sering bingung memilih baju yang akan dipakai, apalagi jika usia kehamilan semakin tua. Semakin besar perut, semakin tidak nyaman memakai baju. Badan jadi cepat berkeringat, tidak enak bergerak dan tak nyaman. Namun biasanya, ibu hamil tetap akan memakai baju saat berada di rumah. Sementara hal berbeda dipilih oleh Mila Kunis yang memutuskan lebih baik telanjang saat berada di rumah.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Mila Kunis
Mila Kunis

“Perut Mila sudah sangat besar, bayi dalam kandungannya sudah berkembang sangat banyak. Karena itulah dia merasa sangat nyaman dan rileks ketika telanjang,” ujar seorang sumber yang sangat dekat kepada Mila Kunis.

Dalam kegiatan sehari-hari, tampaknya Mila tak ambil pusing dengan hujatan orang-orang akan penampilannya. Mila Kunis yang selalu cantik dan seksi sebelum hamil justru berantakan dan tak terawat selama hamil. Makin besar usia kandungan Mila, semakin tidak karuan penampilannya.

Foto-foto yang diambil selama masa kehamilan menunjukkan Mila berkali-kali memakai baju yang sama. Dia juga tampak tak merawat wajahnya dan terlihat sangat jelek. Baju-baju yang dipakai Mila seringkali tanktop atau terusan longgar mirip daster. Masa kehamilan ini seolah menampilkan sisi lain Mila Kunis yang dikenal seksi.

Sedang Hamil Besar Mila Kunis Lebih Suka Tanpa Pakaian
Sedang Hamil Besar Mila Kunis Lebih Suka Tanpa Pakaian

Namun Mila tak ambil pusing, dia tidak terlalu memperhatikan penampilan beberapa bulan ini, yang penting kandungannya sehat. Wanita cantik ini juga berharap bisa melahirkan secara normal, namun dilarang oleh tim dokter karena bagian tubuh bawah Mila dinilai terlalu kecil.

Baca Juga :Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA