Pacar Atau Suami Selingkuh? Buktikan Dengan Aplikasi Telepon Ini

oleh Admin
09:49 AM on Sep 14, 2014

Perselingkuhan adalah hal menyakitkan yang kadang sulit dibuktikan. Ada saja kebohongan seseorang untuk menutupi perselingkuhannya. Namun tak perlu cemas, aplikasi ini bisa membongkar perselingkuhan seseorang dan menjadi barang bukti. Wanita dari Arab Saudi ini bahkan menjadikan bukti dari aplikasi ini sebagai tuntutan cerai di pengadilan.

Seorang wanita dari Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya menggugat cerai suami setelah ketahuan selingkuh dengan sahabat si wanita. Tak tanggung-tanggung, wanita ini membawa bukti berupa percakapan telepon mesra saat perselingkuhan terjadi. Percakapan sang suami dan kekasih gelapnya itu direkam dengan sebuah aplikasi khusus yang diinstal sang istri pada handphone milik suaminya, dilansir oleh Dream Saudi Arabia, Sabtu (13/9).

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Suami Selingkuh
Suami Selingkuh

Di depan hakim, wanita tersebut mengaku sengaja menginstal aplikasi demi membuktikan perselingkuhan suaminya. Sejak sang suami berubah sikap, si istri curiga ada perselingkuhan. Ditambah lagi, suaminya sering diam-diam menelepon dan berbisik-bisik melalui telepon di malam hari. Bulat sudah tekat si wanita untuk membuktikan perselingkuhan dengan cara merekam pembicaraan suaminya melalui aplikasi telepon.

“Saya curiga dan memutuskan untuk menyadap percakapannya dengan alat penyadap. Saya merasa sangat terkejut setelah tahu bahwa dia berselingkuh dengan sahabat baik saya, yang selalu menjadi tempat curhat saya tentang suami,” ujar sang wanita.

Ketika sang istri mengajukan gugatan cerai karena perselingkuhan, sang suami mengelak dan mengatakan bahwa istrinya terlalu cemburu dan tidak dapat berpikir jernih. Namun bukti-bukti percakapan mesra tak dapat ditangkis lagi. Akhirnya pengadilan mengabulkan perceraian dan memberikan hak asuh sepenuhnya pada sang wanita.

Menyadap percakapan tanpa izin sebenarnya termasuk melanggar hukum, namun jika digunakan untuk hal seperti ini, tampaknya diizinkan oleh pihak pengadilan dan bisa menjadi bukti yang sangat kuat untuk membuktikan perselingkuhan.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali
BACA JUGA