Saiful Jamil Siap Menemui Orang Tua Chef Aiko

oleh Alfry
09:14 AM on Jan 7, 2015

Kabar kedekatan antara pedangdut Saipul Jamil dengan Chef Aiko sepertinya bukan sekedar gosip belaka. Pria yang akrab disapa bang Ipul itu rupanya serius dengan ucapannya bahwa dia naksir dan ingin menjalin hubungan serius dengan chef cantik tersebut.

Untuk membuktikan keseriusannya, mantan suami Dewi Persik itu bahkan sudah berencana untuk menemui kedua orang tua chef Aiko. Dalam waktu dekat, dirinya akan mengutarakan niatnya untuk melamar sang pujaan hati.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Saiful Jamil Siap Menemui Orang Tua Chef Aiko
Saiful Jamil Siap Menemui Orang Tua Chef Aiko

“Rencananya pengen silaturahmi. Hari Minggu kalau enggak ada halangan bertandang ke rumah orangtuanya Aiko,” kata Saipul Jamil di Studio Global TV, Jakarta, Senin (5/1).

Ipul mengaku bahwa modalnya untuk melamar chef Aiko hanya ucapan basmallah. Dengan doa itu, dia berharap pinangannya akan diterima meski belum membawa seserahan untuk keluarga Aiko.

Dia berdalih yang wajib diberikan oleh pihak laki-laki saat menikah adalah mas kawin bukan seserahan. Jadi untuk acara silaturahmi nanti dia tidak akan membawa barang apapun. Seserahan (buat lamaran) itu nanti lah. Itu kan adat ya, bukan sesuatu yang wajib,” ucapnya.

Sejauh ini, keluarganya mendukung hubungannya dengan chef Aiko. Ipul mengaku bahwa keluarganya tidak banyak ikut campur soal urusan pribadinya termasuk soal jodoh. “Kalau keluarga mah terserah gue aja. Pokoknya doain,” tuturnya.

Bang Ipul juga mengaku tidak takut pernikahannya akan gagal lagi meskipun dia pernah merasakan sakitnya kegagalan dalam sebuah pernikahan. “Ngapain takut, manusia itu jangan takut gagal,” ujarnya.

Sepertinya, Saipul Jamil sudah siap untuk mempersunting chef Aiko di tahun 2015 ini. “Insya Allah mudah-mudahan. Mumpung gue masih sehat, masih kuat, staminanya masih joss,” imbuhnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA