Renata Kusmanto Melahirkan Anak Pertamanya Setelah Baru Lima Bulan Menikah

oleh didi
09:38 AM on Dec 4, 2014

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Fachry Albar (33) dan model Renata Kusmanto (32) yang menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Juni 2014 lalu. Kini keduanya sudah menjadi sepasang ayah dan ibu. Renata pada Jumat (21/11) melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Fachry dan Renata memberi nama bayi laki-laki, anak pertama mereka itu dengan nama River Syech Albar, sesuai keinginan pihak keluarga Renata dan pihak keluarga Fachry. Kabar bahagia ini dibenarkan oleh ibu tiri Fachry, Dewi Sri Astuti. Dewi juga menambahkan, Renata yang berniat menjalani persalinan secara normal, harus melahirkan dengan operasi caesar.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

“Alhamdulillah sudah, tanggal 21 November kemarin. Pemilihan nama dari mamanya ada, dari papanya Fachry juga ada. Semua pilihin nama. Awalnya sih mau normal. Cuma, karena plasentanya sedikit kecil, jadi harus langsung diberikan tindakan lanjutan, yakni caesar ” kata Dewi Sri Astuti, Selasa (2/12).

 Namun kabar kelahiran putra pertama dari pasangan ini membuat penasaran banyak pihak. Pasalnya, baru lima bulan mereka menikah tetapi sudah melahirkan seorang bayi laki-laki. Ternyata, bukan tanpa alasan Renata sudah melahirkan meski baru lima bulan menikah. Ada beberapa pertimbangan mengapa Renata sudah melahirkan dalam waktu singkat.

“Memang dimajukan melahirkannya. Jadwal persalinannya maju. Kalau mau melahirkan secara normal, bisa nunggu tiga minggu sampai sebulan. Dan dokter menyarankan lebih baik dimajukan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Dewi menjelaskan.

Oleh karena itulah, dirinya meminta kepada semua pihak untuk menghentikan desas-desus yang sudah terlanjur beredar. Karena selama ini tidak ada satu hal sekalipun yang mereka sembunyikan. “Jadi nggak ada yang disembunyikan kok. Saya sudah ceritakan semua kan,” lanjut Dewi.

Kini, bayi laki-laki mungil itu sudah kembali ke rumah. Dan semoga menjadi kebanggaan bagi keluarganya ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content