Real Madrid vs Espanyol, Skor Akhir 3-0

oleh Alfry
08:34 AM on Jan 11, 2015

Langkah Real Madrid untuk terus menjaga posisi puncak klasemen Liga Spanyol berjalan mulus setelah berhasil mengalahkan tamunya Espanyol dengan skor 3-0 di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/1).

James Rodriguez, Gareth Bale, dan Nacho Fernandez mengantarkan kemenangan perdana Los Blancos di tahun 2015 meskipun harus bermain dengan 10 orang karena kartu merah Fabio Coentrao.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Real Madrid vs Espanyol
Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid yang tak mau kembali menelan kekalahan langsung tampil mengebrak sejak menit awal pertandingan. Di awali dengan sebuah peluang emas oleh Karim Benzema yang membentur tiang gawang di menit ke-10.

Madrid tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Tepat di menit ke-14 gawang Espanyol sudah bergetar oleh James Rodriguez setelah sepakan terukur dari James yang memanfaatkan assist dari Ronaldo gagal di bendung Casilla. Skor 1-0 Real Madrid membuka keunggulan.

Upaya El Real untuk memperbesar keunggulan baru terwujud di menit ke-28. Gareth Bale mencetak gol kedua timnya dengan memanfaatkan situasi tendangan bebas yang gagal di bendung Casilla. Bola kirimannya membentur tiang sebelum masuk. Dengan dominasi tinggi, Los Blancos sukses menekan Espanyol dan mempertahankan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid ini bertahan hingga waktu jeda tiba.

Memasuki pertandingan babak kedua, Madrid tampil sedikit kacau. Ini bisa dilihat dengan kartu merah yang terima Fabio Coentrao usai melakukan pelanggaran keras terhadap Canas di menit ke-53 yang membuatnya harus keluar dari pertandingan lebih cepat.

Menyaksikan timnya hanya bermain 10 orang, Carlo Ancelotti pun bereaksi cepat. Secara bergulir dia memasukkan Nacho dan Asier Illarramendi. Dalam setengah jam terakhir, Los Blancos bermain tanpa seorang penyerang murni. Namun El Real justru kembali berhasil mencetak gol di menit ke-76 lewat aksi Nacho Fernandez yang mengubah skor menjadi 3-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Madrid.

Real Madrid sukses mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol berkat kemenangan ini. Mereka kini memimpin empat poin di atas Barcelona dan Atletico Madrid.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA