Rahasia Langsing Aurel Hermansyah, Rela Tidak Makan Nasi

oleh Admin
12:20 PM on Aug 9, 2014

Aurel Hermansyah sudah bukan anak kecil lagi. Putri pertama dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sudah bernjak dewasa dan makin peduli dengan penampilannya. Lihat saja bagaimana perubahan penampilan Aurel. Dulu gadis ini adalah anak yang chubby, namun sekarang tubuh Aurel jauh lebih langsing. Bahkan penurunan berat badan ini membuat Aurel jadi lebih cantik, bahkan ada gosip yang mengatakan dirinya melakukan operasi plastik.

Rahasia Langsing Aurel HermansyahMenanggapi gosip tersebut, Aurel santai saja, dilansir oleh Kapanlagi.com, Jumat (8/8). Gadis cantik ini mengatakan bahwa rahasia langsingnya adalah diet ketat. Demi mendapatkan berat badan yang ideal dan tubuh langsing, Aurel rela tidak makan nasi. Saat Lebaran kemarin, ada banyak makanan enak tersaji dan membuat berat badan Aurel bertambah. Karena itulah, dia harus berjuang menurunkan berat badannya.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

“Aku nggak ke dokter,” ujar Aurel. “Aku nggak makan nasi. Liburan kemarin berat aku naik. Hari ini baru mulai makan nasi lagi. Sekarang 53 kg, tapi nanti harus 48 kg,” ujar Aurel di studio AD, Jakarta Selatan.

Gadis cantik ini tidak mau terlalu memikirkan gosip seputar dirinya. Banyak masyarakat yang pro dan kontra menanggapi perubahan penampilan Aurel. Dia mengatakan, semua yang didapat butuh perjuangan yang tidak mudah.

“Biar, terserah orang mau bilang apa,” ujar Aurel. “Aku Cuma olahraga saja. Jadi nggak harus ditanggapi. Aku sebulanan ini diet ketat dan tersiksa banget,” tambahnya.
Mengenai perubahan wajahnya yang makin cantik, Aurel mengatakan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik seperti berita yang berhembus kencang. Gadis ini mengaku makin pintar dandan karena sering melihat tutorial makeup di berbagai channel Youtube.com. Semua tips itu dia aplikasikan dan membuat penampilannya makin cantik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA