6 Putri Konglomerat Paling Cantik yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Kebelet Tajir Supaya Bisa Nikahin Mereka

Cantik, muda, pintar, kaya raya, gadis-gadis ini seolah punya hidup yang sempurna.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
07:00 AM on May 18, 2017

Setiap insan manusia terlahir ke dunia dengan garis keberuntungannya masing-masing. Beberapa orang terlahir dari keluarga yang hidup sederhana dan apa adanya. Sebagian lainnya bisa jadi terlahir dari keluarga yang kaya raya. Seperti gadis-gadis cantik nan jelita ini yang beruntung, sangat beruntung, karena bisa masuk ke dalam golongan yang kedua.

Tampaknya keberuntungan sudah mengakrabi mereka sejak dalam kandungan. Tak hanya dianugerahi paras yang enak dipandang, mereka juga terlahir dari keluarga konglomerat atau pengusaha yang bergelimang harta. Dengan harta orang tuanya yang tak berseri, wajar jika gadis-gadis di bawah ini dari kecil sudah hidup mewah dan dicukupi segala kebutuhan dan keinginannya.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Memegang “gelar” sebagai putri dari taipan media tanah air, Hary Tanoesoedibjo, gadis bernama lengkap Clarissa Tanoesodibjo ini merupakan putri keempat dari lima bersaudara keluarga besar Tanoesodibjo.

Clarissa Herliani Tanjung. [Image Source].
Gadis yang pada tahun ini menginjak usia 20 tahun ini, tak melulu menggantungkan hidupnya pada bisnis ayahnya. Buktinya, ia sendiri sudah berani mengelola situs jual beli online miliknya yang beralamat di www.tagyoureit.asia.

Ngomong-ngomong, Clarissa pernah membuat kehebohan, dengan mengundang salah satu musisi terkenal asal Paman Sam, Far East Movement, untuk mengisi acara ulang tahunnya yang ke-16. Tak usah menebak-nebak apakah acara ulang tahunnya berlangsung mewah. Musisi itu sendiri notabene merupakan musisi yang tengah hits di dunia saat itu. Dan jelas, mereka punya banderol mahal jika diminta tampil di suatu acara, apalagi jika itu adalah acara privat.

2. Valencia Herilani Tanoesodibjo

Setelah puas mengulas putri keempat pasangan Hary dan Liliana Tanoe, sekarang kita akan beralih membahas putri kedua mereka, Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Di antara saudarinya, Valencia tampak yang paling modis dengan gaya yang elegan dan sangat dewasa.

Valencia Herliani Tanjung. [Image Source].
Setelah lulus kuliah S1 di bidang Master of Art in Communication Management di University of Sydney, Australia, gadis yang baru berusia 22 tahun ini langsung melanjutkannya ke jenjang pendidikan strata ke-2 di universitas yang sama.

Berbicara soal bisnis, kabarnya Valencia sudah sering dilibatkan dalam perusahaan ayahnya. Contohnya, ia kini aktif menjadi CEO di sebuah situs media Okezone dan Channel Advisor garapan MNC. Ia juga menggemari barang-barang mewah dan menjalankan bisnis fashion dengan menjual produk-produk branded dari para perancang kelas dunia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA