Pulau Ini Penuh Dengan Boneka Menyeramkan

oleh Admin
08:00 AM on Sep 29, 2014

Boneka adalah sebuah mainan yang lucu dan banyak digemari oleh anak-anak. Biasanya dengan bentuk binatang ataupun bayi, boneka sukses mengalihkan perhatian sampai berjam-jam. Apalagi anak perempuan yang hobi mengoleksinya, kamarnya jadi cantik luar biasa dengan kehadiran mainan warna-warni ini. Tapi sepertinya hal ini tidak terjadi di Meksiko.

Lho apa sebabnya? Rupanya di sana ada sebuah pulau yang bernama Isla de las Munecas atau Pulau Boneka. Lho bukannya harusnya lucu dan girlie ya? Ternyata tidak, karena jatuhnya malah menyeramkan sekali. Waduh, kok bisa?

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Boneka Seram

Rupanya, boneka-boneka yang ada di sana berwujud menyeramkan. Berkepala gundul, tanpa baju, bagian tubuhnya banyak yang hilang bahkan ditindik di seluruh bagian wajahnya. Jangankan anak kecil, orang dewasa saja ngeri melihatnya. Duh kayaknya butuh mental besar untuk jalan-jalan ke Pulau Boneka ini.

The Island of Dolls ini juga ngetop di seantero dunia sebagai salah satu tujuan wisata yang menguji nyali. Walau hanya ‘boneka’ yang berserakan tapi bayangkan jika semuanya dalam wujud yang tidak enak dilihat. Sungguh membuat malam menjadi takut tidur karena khawatir bakalan mimpi buruk deh.Boneka-Seram-digantung

Nah bagaimana ceritanya ada pulau menyeramkan ini? Ternyata ini bermula saat boneka-boneka ini dianggap sebagai pengusir roh dan hantu yang ada di sana. Tapi pada akhirnya, yang bikin menakutkan malah boneka-boneka ini. Mitos yang berkembang di masyarakat ini membuat 25 tahun terakhir para pengunjung datang ke sana membawa boneka creepy ini. Walah! Bagaimana, Anda berani berkunjung ke sana?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA