in

Polisi Juga Bisa Jadi Korban Penganiayaan Lho, Ini 4 Kisahnya

3. Polisi Dipukuli Oknum TNI AL

Polisi dan TNI adalah dua oknum yang berjasa menjaga keamanan bangsa dan negara kita. Tapi ternyata mereka juga nggak terlepas dari kemungkinan adu otot. Kejadian ini menimpa seorang polisi yang sedang mengatur lalu lintas di daerah Bekasi.

Ilustrasi polisi dan tentara [image source]
Ilustrasi polisi dan tentara [image source]
Saat sedang mengatur lalu lintas, SM, inisial polisi tersebut, ditanyai oleh seorang oknum TNI AL mengenai rute menuju TPU Perwira. Setelah menunjukkan jalan, tiba-tiba ia diteriaki ‘apa lo!’ oleh beberapa anggota TNI AL lainnya dari dalam mobil. Kelakuan ini nggak digubris oleh SM. Tapi ketika ia beristirahat dan minum kopi di sebuah warung, tiba-tiba ia dipukuli dari belakang oleh sekitar 5 sampai 10 oknum TNI AL yang ada di dalam mobil tadi. Setelah puas menghajar SM, oknum TNI AL tersebut langsung kabur meninggalkan SM dalam kondisi babak belur.

4. Polwan Cantik Babak Belur di Sebuah Hotel Bintang Lima

Belakangan ini kita dikejutkan lagi oleh penganiayaan yang dilakukan terhadap wanita. Kali ini nggak main-main, korbannya adalah polwan cantik Briptu Muthia. Polwan ini melaporkan seorang AKBP BH telah menganiaya dirinya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

Briptu Muthia [image source]
Briptu Muthia [image source]
Diduga penganiayaan tersebut ada bermotif asmara antara kedua polisi tersebut. Namun, hal tersebut dibantah oleh juru bicara Mabes Polri yang belum bisa memastikan penganiayaan tersebut ada karena motif asmara. Karena penganiayaan ini, Briptu Muthia mengalami cedera cukup parah di bagian hidung dan mulut.

Baca Juga :5 Satuan Polisi Paling Terlatih di Dunia Ini Bikin Penjahat Lari Terbirit-birit, Indonesia Masuk?

Kekerasan bukanlah jalan untuk menyelesaikan suatu masalah. Ketika kita menghadapi suatu masalah dengan kekerasan, maka bukan penyelesaian yang kita dapat, melainkan masalah baru yang lebih besar. Makanya hindari deh menyelesaikan masalah dengan jalan kekerasan. Akan lebih baik jika kita duduk bersama dan berbicara dari hati ke hati. Betul nggak?

Written by Sastranagari

Leave a Reply

5 Kawasan Pecinan Paling Ngehits di Indonesia Ini Menjadi Bukti Keragaman Budaya Nusantara

4 Perlakuan Buruk pada Pramugari Ini Bisa Bikin Kita Ngelus Dada