Seperti Ini Perubahan Kajol Si ‘Anjali’ dari Polos Sampai Aduhai, Kareena Kapoor Lewat!

Si pemain basket Anjali bisa nih jadi Wonder Woman versi India, cantiknya paripurna

oleh Faradina
16:00 PM on Jun 14, 2017

Berbicara mengenai industri hiburan dunia, tentu nama Hollywood dan Bollywood tak pernah bisa dilewatkan. Lantaran dua nama tersebut selalu memberikan tayangan berkualitas untuk para penikmat hiburan di seluruh dunia. Kalau untuk masyarakat Indonesia sendiri sepertinya pasar Bollywood bisa dibilang lebih bisa diterima semua kalangan. Coba deh sekarang kita survey ada berapa orang yang lebih mengenal nama Shah Rukh Khan dibanding Tom Cruise? Tentu Bollywood akan unggul ya.

Nah untuk aktris film India sendiri tentunya nama Kajol tidak bisa kita pinggirkan. Pasalnya perempuan yang mungkin mulai kalian kenal wajahnya sejak membintangi film Kuch Kuch Hotahai ini seakan tidak pernah absen dari dunia hiburan ya. Dan bahkan sekarang jumlah film yang dibintanginya pun sudah tak terhitung lagi. Kalau saat ini kalian merasa rindu dengan sosok perempuan yang satu ini, berikut ada 15 foto transformasi si Anjali dari dulunya lugu sampai sekarang aduhai.

Baca Juga
Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Perempuan bernama lengkap Kajol Mukherjee ini memulai karir pada 1992 pada film berjudul Bekhudi

Bekhudi [image source]
Kajol besar dalam keluarga artis. Mulai dari orang tua, paman dan bibinya tercatat sebagai pesohor akting di India. Jadi nggak heran ya kalau artis bermata indah ini rajin nampang di berbagai film Bollywood.

Sepupu Rani Mukherjee ini mendapat penghargaan pertama di film Dilwale Dulhania Le Jayenge pada 1995

AKtris terbaik [image source]
Bakat akting aktris yang satu ini memang unik. Selain wajahnya yang inosen dan pembawaannya yang lucu-lucu menggemaskan, Kajol memiliki paras yang tidak banyak dimiliki aktris kenamaan lain di India.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA