Perkelahian Monster Aligator Berhasil Direkam

oleh Admin
19:10 PM on Aug 4, 2014

Inilah sebabnya mengapa kebanyakan warga Florida, Amerika Serikat tidak berani membawa anjing mereka jalan-jalan di dekat sebuah danau: Anda tak pernah tahu dimana buaya mengintai kita dan sewaktu-waktu siap untuk menyerang.

Tapi Buaya dan Aligator juga akan menyerang satu sama lain, biasanya atas perebutan wilayah. Salah satu contoh seperti yang berhasil terekam kamera fotografer Neil A. Furlong , yang menyaksikan aligator betina dengan ukuran super besar membantai aligator jantan yang ukurannya lebih kecil. Pejantan tersebut benar-benar tidak bisa berkutik karena kalah ukuran.

Baca Juga
Kesh Angel, Geng Motor Perempuan Berhijab Ratu di Jalanan Maroko
Seperti Langit Dan Bumi, 10 Potret Kehidupan Korea Utara dan Korea Selatan Ini Berbeda Banget

Baca Juga:Fakta Tentang Mamiek Prakoso yang Jarang Terungkap

aligator aligatorFoto ini di posting di facebook milik sang fotografer Neil A. Furlong dengan judul “Monster Aligator !!!” Furlong menjelaskan bahwa setelah aligator jumbo ini menggigit aligotr yang lebih kecil sebanyak dua kali sebelum musuhnya lemas. Gigitan pertama sang betina membanting bagian bawah dari tubuh pejantan ke air untuk merobek dagingnya. Yang kedua adalah menggigit bagian kepala dan setelahnya aligator jantan ini benar-benar lemas.

aligator

Neil A. Furlong pada hari itu memang sedang berburu binatang untuk dijadikan objek namun seharian dia kesulitan dan hampir menyerah karena tidak mendapat objek foto “Saya hampir menyerah untuk hari itu,” jelasnya. “Saya tahu bahwa aligator tersebut akan berbuat sesuatu. Jadi aku hanya fokus pada kepala buaya sambil duduk menunggu aligator betina tersebut beraksi. Aku masih tidak tahu apa yang telah saya foto … Aku melihatnya di layar LCD, saya menyadari gambar yang saya ambil adalah sesuatu yang sangat unik dan moment yang benar-benar langka”aligator

Dia kemudian menunjukkan gambar ke keponakannya, seorang pemburu buaya buaya, yang memperkirakan bahwa aligator betina itu dengan rentang panjang antara 12 sampai 14 meter dan buaya kecil yang jadi musuhnya sekitar 6-8 meter, karena hanya bagian bawah yang terlihat dalam foto. (Image Credit by: @nfurlongphotograph)

Baca Juga:

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA