Dibilang Penjual Es Paling Cantik di Dunia, Gadis Ini Buat Pria Sampai Rela Antri Buat Selfie

Meski cuma pedagang es, kecantikan Bao Chi nggak kalah sama model dan selebriti

oleh Aini Boom
13:00 PM on May 21, 2017

Di jaman saat ini, internet sudah berfungsi seperti tongkat sihir. Siapa saja yang memiliki kelebihan bisa dalam waktu singkat berubah bak selebriti yang dikenal luas oleh masyarakat. Dan fenomena wajah cantik/tampan rupawan belakangan ini selalu jadi topik viral bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lainnya.

Setelah jagat dunia maya digegerkan dengan guru cantik asal Filipina, kali ini kembali muncul sosok yang amat rupawan dari Vietnam. Perempuan yang dielu-elukan banyak orang di beberapa negara karena kecantikannya ini adalah pedang kaki lima yang menjual es. Publik pun semakin kagum, sebab dengan wajah rupawan layaknya selebriti, perempuan bernama Bao Chi itu tak malu berjualan es di pinggiran jalan.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Kecantikan Bao Chi Tak Kalah dengan Model/Selebriti

Bao Chi [image: source]
Tak hanya menggegerkan Vietnam, sejumlah media pemberitaan di luar negeri pun heboh karena Bao Chi. Perempuan yang sehari-hari berjualan beberapa minuman seperti es jus buah, minuman serupa cendol, serta makanan seperti rice cake menjadi perhatian. Bukan karena lezatnya barang dagangannya, melainkan karena paras cantik alami dan tubuh tinggi langsing yang membuat setiap mata terpesona. Apalagi rambut panjangnya yang terurai membuat para kaum adam tak bosan untuk melihat.

Selalu Laris Meski Berjualan di Tempat Kecil

Bao Chi saat berjualan [image: source]
Sehari-hari Bou Chi membuka lapak jualannya di pasar daerah Da Lat, Vietnam. Lokasi Bao Chi berjualan nampak tak terlalu strategis, sebab berada di bagian pojok pasar yang sempit. Meski begitu pelanggan setianya selalu saja datang, bahkan sebagian dari mereka rela antri demi mendapatkan makanan dan minuman dari tangan Bao Chi. Tak hanya di siang hari, malam hari pun warung tempat Bao Chi berjualan semakin ramai oleh pengunjung.

Banjir Permintaan Untuk Berfoto Bersama Pelanggan

Bao Chi berpose dengan pelanggan wanita [image: source]
Di tengah aktivitas berjualan, ada beberapa pelanggan yang diam-diam maupun terang-terangan mengambil foto Bao Chi. Tak hanya itu, beberapa pelanggan juga mengajak penjual cantik ini berfoto bersama. Tak jarang mereka mengatakan akan membeli hanya jika Bao Chi mau terlebih dahulu berfoto bersama. Bao Chi pun tak lantas menolak, dirinya tetap melayani pembeli sambil tersenyum menuruti semua permintaan foto. Bao Chi pun beberapa kali mencoba pose-pose baru untuk menyenangkan pelanggan yang ingin berfoto. Alhasil pelanggan pria dan wanita pun berjajar menunggu giliran foto bersamanya.

Mendapat Banyak Permintaan Wawancara

Penampilan Bao Chi saat tidak berjualan [image: source]
Banyak yang kecewa saat mengetahui bahwa Bao Chi telah bersuami. Namun hal itu tak lantas membuat mereka berhenti datang untuk membeli dagangan perempuan cantik ini. Malah setiap hari, ada saja pelanggan baru yang datang. Karena itu, dirinya semakin viral dan bahkan sempat diwawancarai media setempat untuk menceritakan kehidupannya setelah dikenal banyak orang.

Sempat Khawatir Suami Akan Cemburu Pada Pelanggan

Foto bersama pelanggan pria [image: source]
Saat pertama kali banyak yang meminta berfoto bersamanya, Bao Chi sempat merasa takut sebab banyak orang menduga suaminya akan cemburu dan marah. Namun nyatanya, sang suami malah memuji dan menyimpan foto-fotonya bersama para pelanggan. Rumah tangga yang dijalani Bao Chi dan sang suami hingga kini pun baik-baik saja. Benar-benar luar biasa ya.

Lewat kisah Bao Chi ini kita bisa mendapatkan satu pelajaran penting. Ya, tentu saja itu tentang berusaha dengan semua yang dimiliki serta tidak gengsi walaupun katakanlah jualan ala kadarnya. Akan selalu terbuka jalan bagi mereka yang benar-benar ikhlas berjuang. Salut deh!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA