Pengumuman Pemenang D’Academy 2 Kembali Ditunda, Siapakah Pemenangnya?

oleh Adys Disty
08:07 AM on Jun 7, 2015
D'Academy 2 via liputan6
D’Academy 2 via liputan6

Pertarungan Evi dan Danang dalam perebutan juara D’Academy 2 masih akan berlangsung. Mereka masih harus berjuang hingga jumat mendatang untuk menentukan siapa yang akan memenangkan kontes tersebut. Pemenang akan diumumkan minggu depan, 12 Juni 2015 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

D’Academy 2 fokus menayangkan duel antara kontestan sesi pertama dengan kontestan sesi kedua. Beberapa nama seperti Lesti, Frans, Eva, Ati, Adit, dan Deswa sesi pertama muncul gelaran kemarin. Untuk perolehan SMS sementara, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi masih naik turun.

Baca Juga
Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar
Kocak Sekaligus Bikin ‘Semriwing’, Inilah Transformasi Poster ‘Film Dewasa’ Tanah Air dari Masa ke Masa

Eksekutif Produser Indosiar Wahyu Nursubiyakto mengatakan poling SMS masih akan tetap dibuka sampai Grand Final minggu depan berlangsung. Wahyu juga menyarankan kepada para pendukung agar terus berusaha mengirimkan SMS untuk membuat jagoan mereka bisa menjadi juara D’Academy 2.

“Poling dua-duanya masih stabil. Selalu berbeda tipis antara Evi dan Danang. Sejauh ini Evi masih unggul. Tetapi kemungkinan besok bisa Danang. Malam ini juga sebenarnya Grand Final. Kami tetap memfokuskan kepada dua besar. Hanya saja konsepnya duel antara DA 1 dan DA 2. Poling SMS tetap kami buka di malam ini,” kata Wahyu di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tentunya Danang dan Evi masih tetap menjadi primadona dalam acara tersebut. Karena penampilan dari mereka berdualah yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta dangdut di Indonesia. Penonton juga kembail bernostalgia dengan hadirnya bintang-bintang D’Academy sesi pertama maupun kedua. Penampilan tersebut seakan mengobati kerinduan para penonton yang rindu akan penampilan mereka.

Sayangnya, pengumuman kemenangan masih tertunda. Penonton yang hadir kembali harus menunggu siapa yang akan memenangkan D’Academy sesi yang kedua ini. Pada malam tersebut, Evi kembali mengungguli Danang dalam perolehan jumlah SMS. Mereka berdua harus kembali bersaing untuk menjadi juara D’Academy 2 pada Jumat mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA