Pengumuman Kocak Ibu Kos yang Bikin Penghuninya Malah Ngakak Gak Karuan

Ibarat emak-emak dijalanan, mereka juga raja yang ada di kosan

oleh Arief Dian
18:00 PM on Apr 26, 2017

Tidak dapat dipungkiri kalau hidup di perantauan itu memang sulit. Karena sudah jauh dari keluarga, pastinya semua harus serba mandiri. Belum lagi harus dihadapkan dengan peraturan-peraturan baru di tempat perantauan. Terutama peraturan yang ada di tempat kos, ketatnya bukan main.

Memang dalam pembuatan kebijakan dalam kos memang hak mutlak dari sang pemilik, namun tidak jarang peraturan yang di pampang tersebut malah bikin ngakak. Alih-alih mau dipatuhi, yang ada malah dipikir ibu kos sedang bercanda dengan kita. Penasaran dengan pengumuman-pengumuman nyeleneh dari ibu kos tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Sudah ada kode-kodenya sendiri kayak sandi pramuka aja

Bel Kos [image source]

Kelakuan siapa coba? Jorok amat bawa panci ke kamar mandi, mau dipake gayung tuh?

Siapa sih yang bawah Panci ke Toliet? [image source]

Kebiasaan Maling mie instan para penghuni kos ini, jatah tiga ambil lima

mie instan [image source]

Para penghuni kos sudah ketahuan tuh, ritualnya saat di kamar mandi

Siapa coba yang melakukan ini [image source]

Pemilik kos yang selalu bikin penghuninya selalu dekat yang kuasa

Kos Syariah [image source]

Aduh bu kos…. nylekit banget sindiranya yak

Sampah mantan [image source]

Habis ini sepertinya ibu kos bakal buat channes tutorial sendiri di youtube nih

Tutorial WC kost [image source]

Duh malu-maluin deh kelakuan anak kos ini

di mention [image source]

Kalau begini jadi bingung siapa yang salah yak, tapi ibu kos kan selalu benar

Kran mati [image source]

Ini bukti kalau kemalasan para penghuni kos nih

anak kos malas [image source]
Memang seperti itulah kelakuan seorang ibu kos, selalu ada saja cara nyentriknya buat mengingatkan para penghuni kos. Setelah mengetahui kenyataan seperti itu pastinya para anak kos perlu lebih berhati-hati saat ingin mencoba menyiasati para ibu kos ini, tau-tau malah bisa jadi senjata makan tuan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA