Pesta perkawinan tentunya menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan berbahagia. Karena kebahagiaan pada hari itu akan menjadi kenangan yang indah bagi sepasang suami istri. Oleh karena itu banyak orang akan mengusahakan segala cara demi menciptakan sebuah pesta yang berkesan bagi semua pihak. Mulai dari segala jenis dekorasi, makanan tamu, souvenir, sampai hal sederhana seperti riasan pengantin.

Meski terkesan sederhana, riasan pengantin ini tidak bisa dianggap sepele lho. Pasalnya, salah sedikit saja dalam memilih perias maka dampaknya juga akan kalian rasakan nanti. Pasti nggak pengen kan di hari bahagia nanti penampilan kalian sebagai mempelai terlihat berantakan? Pilihlah perias dengan bijaksana serta jangan banyak tawar menawar soal harga ya, karena perbedaannya bisa kalian lihat di bawah ini.

Buat cewek-cewek jangan pelit-pelit keluarin modal ya, demi terlihat syantik

Pengantin wanita [image source]

Kalau pakai nawar ya digambarnya pakai spidol. Pengen tangan terlihat makin indah? Ya terima aja harga wajar

Riasan tangan [image source]

Aduh-aduh kalau mempelai pria versi harga nawar bisa-bisa calon pengantin perempuannya kabur tuh

Pengantin pria [image source]

Hmmm, udah deh pilih yang wajar-wajar aja yah. Demi kelangsungan masa depan rumah tangga kalian loh

Harga wajar [image source]

Kalo mau tawar menawar di pasar aja jangan di tukang rias penganten… Cowok kalian jadi berubah manis manja nanti

Salah rias [image source]

Entah apakah ada yang salah dari gambar ini

Pengantin perempuan [image source]

Nah pastikan juga kalau si tukang rias bukan mantan kamu ya

Rias mantan [image source]

Voila, rias pengantin harga nawar vs harga wajar yang bisa kalian pilih dengan menggunakan hati nurani paling dalam

Pilihan rias pengantin [image source]

Sungguh doa yang sangat bijaksana ni

Busuk hatinya [image source]

Cantik sih, tapi kayaknya bagian alis, mata, pipi, dan bibir agar menor yah. Namanya juga harga nawar

Harga rias pengantin [image source]
Nah sudah tahu kan betapa pentingnya untuk bersikap bijaksana dalam memilih rias pengantin. Sudah deh untuk kalian yang akan menikah, anggarkanlah biaya rias yang sepantasnya ya biar hasilnya juga bagus. Atau mending make up sendiri aja daripada salah pilih nantinya. Ingat, momen itu hanya sekali dalam seumur hidup lho. Nggak lucu juga kan kalau jadinya malah berantakan cuma gara-gara permainan harga nawar dan harga wajar?

BACA JUGA: 17 Wisata Khas Banyuwangi Paling Hits yang Bakal Membuatmu Amnesia dengan Bali