in

20 Penemuan Orang Jepang Paling Unik dan Kreatif Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng

Tak salah jika kita bersepakat menyebut Jepang sebagai negara termaju di Asia. Mereka ini memang pionir di hampir segala bidang yang menyangkut kemajuan dan kemudahan hajat hidup orang banyak. Pemahaman teknologi mereka jempolan. Gak heran kalau dari negeri yang pernah menjajah negara kita ini, lahir deretan alat atau gadget canggih yang membuat kita berdecak kagum melihatnya.

Akan tetapi, ternyata tidak semua benda yang diciptakan oleh bangsanya merupakan benda yang canggih. Tak sedikit gadget buatan mereka yang justru malah tidak penting dan tampak tak punya fungsionalitas sama sekali. Seperti alat-alat di bawah ini. Alat-alat ini bukannya bikin kita tertarik pengen beli, eh malah bikin kita yang melihatnya tertawa geli.

1. Dengan alat ini kamu bisa menguping obrolan hater kamu yang jaraknya bahkan sampe ribuan kilo meter.

[Image Source].

2. Buat yang suka nonton “film Jepang” terus berfantasi buat ngerasain kayak gimana duduk di pangkuan cewe Jepang, bisa beli ini.

[Image Source].

3. Orang Jepang kan pemalu tuh, jadi curiga nih, yang bikin payung niatnya supaya gak kehujanan sama sekali atau emang biar orang lain gak bisa deket-deket.

[Image Source].

4. Infinite Bubble Wrap – Buat yang ketagian mencetin bubble wrap tapi suka kesel sendiri pas gak ada lagi balon yang bisa diletusin.

[Image Source].

5. Toilet Paper Hat – Topi gulungan tisu ini cocok banget dipake buat para cewe yang doyan nangis pas liat drama Korea.

[Image Source].

Leave a Reply

Gak Akan Bikin Kantong Jebol, 5 Restoran Korea Ini Punya Harga Super Hemat

Terlahir Seperti Manusia, 4 Binatang Ini Disembah dan Layaknya Dewa