Penembak Brutal Menembak Mati Pengantin di Pesta Pernikahan

oleh didi
10:00 AM on Feb 14, 2015

Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat dinanti oleh setiap orang. Karena pernikahan sejatinya adalah penyatuan dua hati dalam naungan cinta. Namun bagaimana jika momen indah tersebut harus kandas karena kejahatan brutal seseorang yang dengan kejam dan tega merenggut kebahagiaan dimomen indah tersebut?

Kejadian tragis terjadi di Newtownbutler, Irlandia Utara. Sebuah pesta pernikahan di Gereja St Mary mendadak menjadi sebuah ajang pembunuhan ketika tepat pukul 13.00, sekelompok orang yang mengendarai mobil van putih tiba-tiba menembak mati sang Pengantin Pria hingga tewas di tempat. Tak cukup sampai di situ, karena para tamu undangan langsung panik dan lari berhamburan, justru kawanan orang-orang kejam tersebut semakin bengis menembaki mereka.

Baca Juga
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Sempat Netizen Geram
5 Jasa Chairul Huda Semasa Hidup yang Membuat Dirinya Jadi Sosok Tak Tergantikan

PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh (1)
PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh (1)

Akibatnya, seorang pria berusia 60 tahunan tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Kondisinya yang sangat parah membuatnya tak mampu bertahan hidup. Selain itu ada tamu undangan yang babak belur karena dipukul oleh salah satu dari kawanan tersebut. Kemudian ada beberapa yang terluka akibat kena peluru tembak dan satu orang terluka karena ditikam senjata tajam.

PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh
PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh

Yang membuat miris adalah, bahwa Gereja St Mary tempat berlangsungnya pernikahan yang berakhir dengan ajang pembunuhan brutal tersebut dekat dengan sekolah dan taman bermain anak-anak. Ketika kejadian tersebut terjadi, banyak anak kecil bersama orang tuanya yang terkejut dan langsung mendatangi lokasi untuk melihat apa yang terjadi. Bisa dibayangkan bahwa kejadian tersebut pasti akan sangat membekas dalam bagi orang-orang yang berada di sana saat itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA