Viral, Penampakan Wajah Tuhan Muncul di Langit Inggris

oleh wahyu
12:16 PM on Dec 15, 2014

Sebuah bencana dan fenomena alam memang sangat bisa menggugah sisi spiritual seseorang. Misalnya mengkaitkan fenomena kehidupan itu dengan karma dan kuasa Tuhan. Meski kehidupan ini memang dipenuhi rahasia semesta, namun manusia kerap kali merasa ‘ditunjukkan’ wajah Tuhannya.

Salah satu kejadian yang baru-baru ini menggemparkan Inggris. Di kala cuaca sedang buruk dan banyak badai yang menghantam beberapa daerah di sana, muncul gumpalan awan yang membentuk kepala dan wajah pria tua. Ron Steenvoorden mengambil gambar tersebut saat ia sedang berada di Port Wemyss, Skotlandia, seperti dilansir dari Mirror {11/12) lalu.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Viral Penampakan Wajah Tuhan
Viral Penampakan Wajah Tuhan

Foto itu diunggah di social media Twitter dan membuat banyak orang ikut bertanya-tanya, ‘apakah itu wajah Tuhan?’. Foto Ron menunjukkan gumpalan awan yang besardi atas gejolak perairan dan ombak yang besar. Nampaknya angin dan gelombang membuat munculnya bentuk awan ini. Cuaca yang buruk disertai petir belakangan ini, membuat beberapa warga Inggris cemas dan mulai berpikir bahwa badai ini tidak biasa. Foto tersebut membuat beberapa di antara mereka mulai percaya bahwa semua badai dan hujan yang terjadi belakangan ini merupakan campur tangan Tuhan.

Selain mempertanyakan apakah itu wajah Tuhan, ada juga yang heran dan menduga itu adalah wajah sosok mengerikan dan membawa maut. Di tengah chaos cuaca yang ada di keitar barat laut Inggris ini, pihak pemerintah daerah memang sudah memperingatkan warganya akan cuaca ekstrim yang akan terjadi beberapa saat mendatang di wilayah Skotlandia dan sekitarnya.

Mengingat di Alkitab diperingatkan mengenai keberadaan badai yang akan menghampiri dunia, misteri wajah di awan itupun makin menyiratkan tanda tanya dan rasa penasaran di social media. Di sisi lain yang lebih positif, hal ini bisa membuat publik banyak berdoa menjelang Natal.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA