Pemuda Ini Kaya Raya Setelah Jual Pembalut Wanita ke Tentara Pria

oleh Admin
09:49 AM on Sep 18, 2014

Jika kemarin ada berita tentang celana dalam berpembalut untuk pria, kali ini ada pria yang menjual pembalut untuk para tentara pria. Hebatnya, pemuda yang biasa-biasa saja ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Kenapa juga para tentara pria memakai pembalut wanita, memangnya mereka menstruasi juga?

Mari berkenalan dulu dengan Li Yuan, seorang mahasiswa tingkat tiga Southwest University di Chongqing, China. Tak ada yang berbeda dari pemuda ini, namun dia berhasil mendapat keuntungan besar setelah menjual pembalut pada tentara pria. Awalnya, Li Yuan mendapat latihan militer di awal tahun perkuliahannya. Dalam aktivitas tersebut, seringkali kaki dan sepatunya bau karena keringat berlebih. Pemuda-Ini-Kaya-Raya-Setelah-Jual-Pembalut-Wanita-ke-Tentara-Pria-2

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Salah satu cara yang cukup untuk untuk menghilangkan bau kaki dan menyerap keringat adalah memakai pembalut wanita yang dimasukkan ke dalam sepatu atau boot tentara. Jadi jangan dulu berpikir aneh bahwa pembalut-pembalut ini dipakai para tentara pria untuk hal-hal aneh. Li Yuan juga memperhatikan beberapa pria atau pemuda tampak malu-malu jika membeli pembalut wanita di supermarket.

Melihat peluang bisnis ini, Li Yuan segera membeli beberapa pembalut wanita untuk dijual lagi kepada para mahasiswa yang masih mengikuti kegiatan ala militer. Li Yuan langsung menjual barangnya dari kamar ke kamar asrama untuk menjaga privacy dan agar para pelanggannya tidak malu. Walaupun pembalut ini dipakai dalam sepatu atau boot, tetap saja mereka malu jika ketahuan membeli pembalut wanita.Pemuda-Ini-Kaya-Raya-Setelah-Jual-Pembalut-Wanita-ke-Tentara-Pria-1

Hasilnya, penjualan Li Yuan meraih untung besar, apalagi dia membuat iklan yang menyebutkan bahwa pembalut wanita bisa mengurangi bau kaki dan menyerap keringat di telapak kaki. Dalam dua hari pertama saja, Li Yuan sudah berhasil mendapat untung sekitar Rp 1,7 juta. Pemuda ini mengatakan dia tidak malu menjual pembalut wanita, karena dia tahu benda itu sangat membantu pria agar tetap nyaman selama melakukan pelatihan militer.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA