Dendam, Seorang Ayah Bunuh Pemerkosa Putrinya Tanpa Ampun

oleh Admin
09:29 AM on Nov 8, 2014

Kehilangan seorang anak meninggalkan luka mendalam bagi siapapun, termasuk di hati Ayah yang putrinya diperkosa oleh laki-laki jahat ini. Tanpa ragu, ia ingin membalas dendam pada si pemerkosa, dengan cara yang sungguh tidak terduga. Ia mengundang pria bejat itu untuk makan malam, dan membunuhnya tanpa rasa kasihan sedikitpun!

Seorang Ayah berusia 36 tahun ini syok setelah tahu bahwa anak perempuannya yang baru beranjak remaja diperkosa oleh laki-laki yang jauh lebih tua. Keluarga kecil yang tinggal di Delhi, India ini merasakan hidup mereka seolah meredup dan juga hancur berkeping-keping setelah tragedi ini. Setelah mengetahui identitas si pemerkosa, Ayah dari gadis polos ini kemudian merencanakan pembuhunan brutal yang kejam.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Penggambaran Pembunuhan Kejam
Penggambaran Pembunuhan Kejam

Baca Juga: 5 Tujuan Wisata Yang Sangat Indah Tapi Berbahaya

Pertamanya, ia mengobrol dan juga menjadikan si pemerkosa yang berusia 45 tahun sebagai seorang teman. Lalu ia mengundang pria itu untuk datang ke rumahnya, diajaknya makan malam bersama. Tanpa menunggu waktu lagi, ia langsung melancarkan misi balas dendam ini. Ia memotong alat kelamin pria ini, membakarnya dan mencekik pemerkosa ini hingga tewas.

Tidak hanya itu, ia juga membakar tubuh pemerkosa itu dan mengikatnya serta menyumpalkan handuk ke mulutnya. Beberapa hari kemudian, Ayah dari remaja berusia 14 tahun ini datang ke kantor Polisi dan mengatakan bahwa ia membunuh pemerkosa putrinya. Polisipun segera bergerak cepat dan mendatangi rumahnya, dilansir dari mirror.

Tanpa rasa penyesalan, ia mengatakan bahwa pria itu layak mendapatkan kematiannya. Merampas kebahagiaan seorang remaja dan juga menghamilinya adalah perbuatan keji dan tidak bisa dimaafkan. Kini sang Ayah masuk penjara, menebus segala tindakan yang dilakukannya.

Artikel Seru Lainnya: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Persib Bandung

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA