Dendam, Seorang Ayah Bunuh Pemerkosa Putrinya Tanpa Ampun

oleh Admin
09:29 AM on Nov 8, 2014

Kehilangan seorang anak meninggalkan luka mendalam bagi siapapun, termasuk di hati Ayah yang putrinya diperkosa oleh laki-laki jahat ini. Tanpa ragu, ia ingin membalas dendam pada si pemerkosa, dengan cara yang sungguh tidak terduga. Ia mengundang pria bejat itu untuk makan malam, dan membunuhnya tanpa rasa kasihan sedikitpun!

Seorang Ayah berusia 36 tahun ini syok setelah tahu bahwa anak perempuannya yang baru beranjak remaja diperkosa oleh laki-laki yang jauh lebih tua. Keluarga kecil yang tinggal di Delhi, India ini merasakan hidup mereka seolah meredup dan juga hancur berkeping-keping setelah tragedi ini. Setelah mengetahui identitas si pemerkosa, Ayah dari gadis polos ini kemudian merencanakan pembuhunan brutal yang kejam.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Penggambaran Pembunuhan Kejam
Penggambaran Pembunuhan Kejam

Baca Juga: 5 Tujuan Wisata Yang Sangat Indah Tapi Berbahaya

Pertamanya, ia mengobrol dan juga menjadikan si pemerkosa yang berusia 45 tahun sebagai seorang teman. Lalu ia mengundang pria itu untuk datang ke rumahnya, diajaknya makan malam bersama. Tanpa menunggu waktu lagi, ia langsung melancarkan misi balas dendam ini. Ia memotong alat kelamin pria ini, membakarnya dan mencekik pemerkosa ini hingga tewas.

Tidak hanya itu, ia juga membakar tubuh pemerkosa itu dan mengikatnya serta menyumpalkan handuk ke mulutnya. Beberapa hari kemudian, Ayah dari remaja berusia 14 tahun ini datang ke kantor Polisi dan mengatakan bahwa ia membunuh pemerkosa putrinya. Polisipun segera bergerak cepat dan mendatangi rumahnya, dilansir dari mirror.

Tanpa rasa penyesalan, ia mengatakan bahwa pria itu layak mendapatkan kematiannya. Merampas kebahagiaan seorang remaja dan juga menghamilinya adalah perbuatan keji dan tidak bisa dimaafkan. Kini sang Ayah masuk penjara, menebus segala tindakan yang dilakukannya.

Artikel Seru Lainnya: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Persib Bandung

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA