4 Pemain Film Boboho Paling Bikin Kangen dan Kabar Mereka Sekarang

oleh Rizal
07:00 AM on Oct 21, 2015

Ada begitu banyak film oriental yang diputar di Indonesia. Namun, sepertinya Film Boboho tetap mendapatkan tempat di hati banyak orang negeri ini. Bahkan ketika menyinggung nama Boboho, mungkin kamu sudah teringat akan sosok biksu bocah gendut tukang nangis yang aksinya sukses bikin ketawa sampai gulung-gulung.

Baca Juga : 10 Hiburan Ini Pernah Mewarnai Hidup Generasi Dekade 90-an

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Sudah beberapa dekade sejak film tersebut diputar di Indonesia. Namun, masih saja ceritanya nyangkut di pikiran kita. Boboho sebenarnya adalah nama karakter bocah tadi. Namun para penikmatnya, khususnya orang-orang Indonesia selalu menyebut semua judul filmnya dengan Boboho.

Ada begitu banyak film-film Boboho beredar. Namun hampir rata-rata pemainnya itu-itu saja. Bukan tidak ada talent lain, namun kehadiran mereka lah yang justru ditunggu. Bakal sangat janggal jika salah satu dari mereka absen. Nah, berikut adalah para pemain Boboho yang paling bikin kangen. Ada juga ulasan tentang kabar mereka sekarang.

1. Hao Shaowen

Tanpa kehadiran Shaowen mungkin film Boboho tidak akan pernah meledak dan sukses di pasaran. Yup, aktingnya yang lugu dan lucu itu sukses bikin banyak orang terpukau. Shaowen memerankan Boboho si bocah lucu yang bisa dibilang tukang onar di hampir semua filmnya. Salah satu film Boboho yang paling ikonik adalah Shaolin Popeye dimana ia melakukan aksi seru yang menantang. Walaupun pada akhirnya ia hanyalah sosok yang bikin misi tambah kacau, namun jatuhnya sangat menghibur.

Sudah 15 tahun berlalu, wajah Shaowen masih tetap sama
Sudah 15 tahun berlalu, wajah Shaowen masih tetap sama

Shaowen kini sudah dewasa dan tidak imut lagi seperti dulu. Soal popularitas juga sudah menurun sangat jauh. Bahkan dikabarkan jika Shaowen harus hidup susah dengan berjualan es krim. Boboho dewasa juga pernah sekali lagi mengasah bakat aktingnya lewat film drama romantis bertajuk You’re Apple of My Eye dan hasilnya cukup bagus. Shaowen yang sekarang lebih fokus kepada keluarga dan pendidikannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA