5 Pekerjaan Tidak Terduga Yang Dilakukan Demi Nafkah Keluarga

oleh wahyu
10:09 AM on Dec 26, 2014

Ada kalanya kita berada dalam titik terendah dan diuji ketika kita tak memiliki apa-apa. Itulah kehidupan, menjadi roda yang berputar semakin ke bawah. Tapi kalau kita mau berusaha bergerak, roda itu akan naik ke atas, dan saat itu pula, kita ikut terangkat.

Baca Juga :Melihat 5 Gerbang Neraka dan Akhirat dari Bumi

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Kali ini kita akan melihat beberapa kisah kebaikan dari orang-orang yang menghadapi ujian mereka dengan tegar dan penuh kerelaan demi orang tersayang. Saat orang terdekat yang menjadi harta paling berharga mereka dalam keadaan kritis, orang-orang ini rela turun ke jalan dan melakukan apapun demi menyelamatkan mereka. Kisah ini kami rangkum dari Shanghaiist, untuk Anda.

1. Ayah Berjualan Pembalut Karena Anak Sakit

Wang Hai Lin, seorang pria berusia 32 tahun yang bekerja di hotel sebagai tukang masak. Namun saat anaknya terkena leukemia, bahkan penghasilan bulanannya tak cukup lagi untuk membayar pengobatan.

Wang Hai Lin Berjualan Pembalut Karena Anak Sakit
Wang Hai Lin Berjualan Pembalut Karena Anak Sakit

Demi anaknya, Wang Hai Lin kemudian berdandan seperti perempuan dan berjualan pembalut wanita. Ia tidak malu, kerena putrinya yang masih balita adalah harta yang paling berharga baginya. Kisah ini menjadi viral di dunia maya. Karena sang ayah tidak merasa tabu dan rela berkorban untuk sang anak. Banyak orang yang kemudian memberikan donasi dan dukungan, bahkan mengajaknya bicara untuk berbagi beban pikiran saat membeli jualannya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA