Payudara Wanita ini Terbakar Saat Memeluk Handphone

oleh Admin
09:07 AM on Aug 27, 2014

Berhati-hatilah saat tidur dengan membawa handphone, apalagi yang masih dalam kondisi di-charge. Kejadian buruk menimpa seorang wanita, payudaranya terbakar hingga mengeluarkan darah ketika tidur dan tidak sengaja menindih handphone yang sedang di-charge. Beruntung, luka bakar itu dapat disembuhkan walaupun meninggalkan bekas.

Nama wanita ini adalah Dionne Baxter (24 tahun tahun), merupakan ibu dari satu orang anak. Dionne mengalami kejadian yang sangat buruk beberapa waktu yang lalu. Payudara bagian kiri terbakar dengan panjang luka mencapai 12,7 cm. Luka tersebut mulai dai bagian atas payudara hingga mencapai puting payudaranya. Payudara Terbakar Saat Memeluk Handphone

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Kejadian itu bermula saat Dionne tertidur dengan kondisi handphone ada di atas tempat tidurnya. Tanpa sengaja, tubuh Dionne menindih hanphone yang sedang di-charge tersebut. Entah mengapa handphone milik Dionne mengalami panas yang tidak biasa, sehingga ketika bangun, Dionne mendapati payudara kirinya sudah terbakar.

“Saya tidur tanpa pakaian dan tanda merah bekas terbakar tercetak hingga bagian puting payudara,” ujar Dionne.

Akibat kejadian tersebut, Dionne harus mendapat perawatan intensif agar payudaranya tidak mengalami infeksi. Dokter memberikan krim antibiotik sekaligus obat pereda rasa sakit. Walaupun luka bakar itu telah sembuh, Dionne harus mendapati bekas terbakar di bagian payudaranya. Bahkan wanita ini takut jika kelak tidak bisa memberikan ASI secara maksimal jika memiliki anak lagi.Payudara Terbakar Saat Memeluk Handphone

“Kejadian ini sangat mengerikan. Bayangkan jika anak saya yang tertidur ada di posisi saya dengan handphone tersebut,” ujarnya.

Handphone yang dipakai Dionne adalah i-Phone 4 keluaran Apple. Pihak Apple sendiri belum memberi tanggapan atas kasus yang dialami Dionne. Maka berhati-hatilah, jangan melakukan charge handphone ketika tidur, karena kasus handphone meledak hingga membakar kamar juga pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Baca juga : Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA