Kabar sangat mengejutkan datang dari salah satu pangeran drama Korea, Kim Hyun Joong. Idol K-Pop yang pernah menjadi leader grup SS501 dan kini memilih solo karier itu dilaporkan ke pihak berwajib karena melakukan tindak kekerasan.

Seorang wanita yang mengaku kekasih pemeran Yoon Ji Hoo dalam Boys Before Flowers itu melaporkan karena menjadi korban kekerasan Hyun Joong. Wanita dengan inisial A itu bahkan membawa barang bukti surat keterangan dari dokter atas luka-luka yang dia dapatkan dari Hyun Joong.Kim Hyun Joong

Salah satu teman A mengungkapkan jika Hyun Joong dan A sudah berpacaran semenjak tahun 2012. Namun semenjak bulan Mei ini, Hyun Joong berulang kali melakukan tindak kekerasan seperti memukul dan menendang A sehingga membuat A mengalami luka di wajah, dada dan pantat sampai dirawat dua minggu di rumah sakit.

Artikel Lainnya
Ajaib! Tak Banyak Menyentuh Bola Kesebelasan Ini Sukses Menjadi Juara
Minum Air Zamzam dengan Bangga, Asli Atau Palsu Tuh?

Setelah itu, A dan Hyun Joong meminta maaf dan kembali bersama. Tetapi pada bulan Juli, A mengalami patah rusuk akibat ulah sang idol sehingga dia melaporkan ke kepolisian Songpa. Pihak kepolisian pun membenarkan jika memang ada laporan atas nama Hyun Joong dan mereka meyakinkan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Sementara itu, agensi Hyun Joong, Key East Entertainment mengaku terkejut atas tuntutan wanita tersebut dan tidak mengetahui jika sang idol memiliki kekasih sehingga masih melakukan pengecekan atas kasus ini.

Hyun Joong sendiri pun masih disibukkan dengan jadwalnya di luar negeri. Bahkan pada Minggu (24/8) kemarin, dirinya tampil di Thailand. Untuk itu Key East sepertinya masih mencari tahu dan akan segera merilis pernyataan resmi secepatnya. Hmm, semoga Hyun Joong memang tidak seperti yang dituduhkan ya.

Baca Juga:4 Artis Korea dengan Wajah Lebih Tua Daripada Usia Sebenarnya