7 Pasukan Warrior yang Disegani dan Paling Mematikan Dalam Sejarah Manusia

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Aug 20, 2015

Kata warrior tidak asing lagi di telinga para gamers. Mereka adalah orang yang sering berperang di garda depan dengan pedang besar dan badan penuh armor. Anda yang pencinta film mungkin pernah melihat film 300, mereka semua adalah kelompok warrior. Berperang dengan tanpa takut dan mau mengorbankan nyawanya tanpa ragu sedikit pun.

Baca Juga : 7 Tentara Ini Mengalami Kejadian Mencengangkan Ketika Perang

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Ternyata, pasukan warrior penyerang ini benar-benar ada di dunia nyata. Mereka berasal dari budaya-budaya seperti suka Aztec, hingga budaya Jepang kuno. Apa sajakah mereka? Monggo, kita simak tujuh pasukan warrior paling mematikan dalam sejarah umat manusia!

1. Legenda Pasukan Sparta

Tak ada yang meragukan lagi kehebatan pasukan Sparta. Kemampuanya bertarung sangat mengagumkan. Mereka adalah mesin pembunuh yang tak mau dibunuh. Pergi berperang dan pulang harus menang. Hal semacam ini telah ditanamkan sejak kecil. Anak laki-laki berumur tujuh tahun harus dimasukkan dalam camp pelathian yang sangat brutal dan penuh siksaan. Mereka diajarkan bagaimana realita saat berperang dengan musuh. Jadi jika saat latihan ada yang mati artinya anak laki-laki itu tak kuat.

Legenda Pasukan Spartan [image source]
Legenda Pasukan Sparta [image source]
Ibu-ibu dari para suku Sparta akan memandikan anaknya dengan wine. Jika anak itu tak kuat maka akan mati dengan segera. Jika kuat anak itu dirawat hingga akhirnya bisa masuk dalam camp pelatihan. Setiap hari mereka akan digembleng agar mampu menguasai cara menggunakan tombak, menggunakan pedang dan juga tameng. So, jika kemampuan telah dikuasai, maka pemuda Sparta siap dikirim untuk membantai semua lawannya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA