Parodi Lagu Sakitnya Tuh di Sini Paling Keren

oleh didi
08:00 AM on Dec 2, 2014

Di Indonesia, akan gampang sekali untuk membuat lagu yang hits. Anda hanya perlu mengambil jargon yang sedang trend untuk menjadi bagian dari lirik. Hal itu sudah dibuktikan oleh lagu “Masbuloh, Emang Masalah Buat Lo?” “Eeaaa” dan “Sesuatu”.

Dan lagu yang paling anyar digemari adalah “Sakitnya tuh di Sini”. Di Youtube, lagu ini telah menembus hits lebih dari lima belas juta penonton. Mungkin anda adalah satu dari sekian orang yang tidak terlalu suka dengan lagu ini. Tapi, tunggu dulu, cover-cover keren berikut ini mungkin akan mengubah pandangan anda.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Versi Beatbox –  Jadi Akustik Asik Ala Jazz

Anda penggemar beatbox mungkin akan suka dengan video ini. Video yagn ditampilkan oleh Christian Bong dan Chandra Liow ini menampilkan lagu “Sakitnya tuh di sini” dengan warna yang sangat berbeda. Dengan sentuhan beatbox dan gitar akustik, lagu ini menjadi lebih nyaman didengar dibanding aslinya.

Video yang ditonton lebih dari 100 ribu orang ini layak sekali anda tonton. Skill beatbox dan suara Chandra Liow yang merdu menjadikan lagu dangdut menjadi lagu dengan sentuhan jazz dan pop. Aksi kedua pria inipun mendapat banyak pujian dari pengunjung situs Youtube.

Selanjutnya :Sakitnya Tuh Disini Versi Jazz

Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content